Techno  

Promo Paket Internet Telkomsel Khusus Kartu Halo, Hingga 40GB!

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Telkomsel merupakan salah satu provider seluler terbesar dan paling populer di Indonesia. Ya, provider seluler yang satu ini memang selalu menjadi andalan bagi kebanyakan masyarakat, karena pelayanannya yang sangat memuaskan. Hal itu pun terbukti, dimana saat ini Telkomsel lagi-lagi meluncurkan promo paket internet murah untuk para pengguna kartu Halo. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai promo paket internet Telkomsel tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Menurut informasi yag di dapat, promo Telkomsel ini menyuguhkan paket internet gratis hingga 40 GB lho. Ya, paket tersebut bernama “Paket Ekstra Kuota KartuHalo”, dengan pilihan benefit kuota internet atau combo + telepom internet. Paket Ekstra Kuota KartuHalo tersebut terdiri dari:

– Paket Ekstra Kuota dengan masa aktif 30 hari

– Paket Ekstra Kuota Berlangganan (Data + Combo) yang otomatis diperpanjang sesuai periode tagihan

Dengan kata lain, Paket Ekstra Kuota Berlangganan (Data & Combo) ini berlaku untuk semua pengguna kartu Halo. Adapun mengenai berbagai penawaran paketnya berbeda-beda yang sesuai dengan profil pengguna kartu Halo seperti:

– Kuota 10 GB masa aktif 30 hari – Harga Rp 100.000

– Kuota 20 GB masa aktif 30 hari – Harga Rp 150.000

– Kuota 40 GB masa aktif 30 hari – Harga Rp 250.000

Lantas, Bagaimanakah Cara Mengaktifkannya?

Untuk mengaktifkan paket internet tersebut bisa kamu lakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, yakni dengan masuk ke menu “Internet”. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan paket tersebut dengan cara ketik UMB *363# pada menu “Ekstra Kuota”. Adapun mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku seperti dibawah ini:

  1. Harga belum termasuk PPN 10%
  2. Kuota internet belaku di seluruh jaringan 2G, 3G, 4G
  3. Paket Ekstra Kuota KartuHalo akan digunakan terlebih dahulu sebelum si pengguna kuota paket utama
  4. Paket Ekstra Kuota KartuHalo hanya berlaku untuk pemakaian domestic (tidak berlaku untuk internasional)
  5. Roaming yang akan dikenai tarif terpisah
  6. Paket Ekstra Kuota hanya besifat sekali beli, sedangkan Paket Ekstra Kuota Berlangganan bersifta otomatis diperpanjang sesuai periode tagihan
  7. Khusus Paket Ekstra Kuota Berlangganan (data & combo), setiap pelanggan akan mendapatkan penawaran paket yang berbeda sesuai dengan profil pengguna
  8. Setiap pengguna hanya dapat mengaktifkan 1 Paket Ekstra Kuota Berlangganan.

Terlepas dari itu, Telkomsel juga akan menyuguhkan kuota internet gratis untuk para pelanggannya. Hal itu bisa kamu dapatkan pada Daily Check In Telkomsel. Lalu, apa yang dimaksud dengan Daily Check In Telkomsel?

Daily Check In Telkomsel ini merupakan sebuah fitur pada aplikasi My Telkomsel, yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara melakukan check in setiap harinya. Dengan begitu, maka kamu akan mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan STAMP yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.

Menurut kabar yang beredar, program Daily Check In Telkomsel ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Maret sampai dengan 27 April 2020. Caranya pun sangat mudah, dimana kamu hanya perlu buka aplikasinya dan check in setiap hari untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit / 7 hari ke sesama pengguna Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB.

Bagaimana, penawaran yang sangat menarik bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.