Sabtu, 6 Juni 2020 - 21:13 WIB

Koramil Kasongan Dampingi Pendistribusian BLT Dana Desa Telangkah

Katingan – Babinsa Koramil 1015-03/Ksg bersama Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di kantor Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu (06/06/20).

Pembagian BLT dilaksanakan di Kantor Desa Telangkah dihadir Camat Katingan Hilir diwakili Kasi Pemimpin Desa, Danramil 1015/03 Ksg, Bhabinkamtibmas Kades Desa Telangkah, Ketua BPD Telangkah beserta masyarakat penerima BLT DD.

“Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan ini sebanyak 100 Kepala Keluarga (KK). Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus,” kata Danramil 1015-03/Ksg Letda Inf Bari

Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga yang terdampak dari adanya pandemi virus Corona atau Covid-19 ini sangat direspon positif oleh masyarakat. Program ini menjadi atensi bagi TNI untuk menjamin kelancaran dan tepat sasaran pada yang berhak diterima dalam keadaan cepat dan tepat.

Masih menurutnya, kami sangat berharap kepada bapak dan ibu penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin dalam menghadapi masa pandemic.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Koramil 1015-03/Ksg dan Bhabinkamtibmas telah melakukan pengawalan, semoga bantuan tersebut betul-betul sampai atau tepat sasarannya serta dapat dimanfaatkan sebaik baiknya bagi warga guna mematuhi semua imbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kami juga menghimbau pada warga agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan baik dari maupun lingkungan tempat tinggal untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan selalu jaga jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19, pungkasnya. (Rilis/Anekaria Safari/jat)

Artikel ini telah dibaca 187 kali

loading...
Baca Lainnya

Kurang Dari 24 Jam Polsek Bukit Batu Ungkap Identitas Mayat Mr X

Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu berhasil mengungkap identitas mayat Mr. X yang ditemukan...

22 September 2020, 00:31 WIB

Sertifikat Ganda ! BPD Bali Bantah Serobot Tanah Tapi Tidak Tahu Muasal

Denpasar – Sebidang tanah luas 3,85 are di Jalan Gadung, Desa Dangin Puri Kangin, Kec....

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan BPD Bali, IB Gede Ary Wijaya Guntur.

21 September 2020, 21:05 WIB

Polsek Balaraja Gencarkan Operasi Yustisi, Beri Efek Jera Kepada Masyarakat

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan...

21 September 2020, 16:11 WIB

Polsek Balaraja Tindak Puluhan Pengendara yang Langgar Protokol Kesehatan

TANGERANG – Setidaknya 51 orang pengendara disanksi lantaran mengabaikan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar...

21 September 2020, 15:58 WIB

Gandeng Komunitas di Balaraja, Polresta Tangerang Himbau Patuhi Prokes

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menggandeng Komunitas sepeda, vespa, ojek online,dan GMDM dalam rangka...

21 September 2020, 15:49 WIB

Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi di Pasir Jaya Cikupa

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten memaksimalkan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol...

21 September 2020, 15:40 WIB

loading...