Darlin WM Terima Penghargaan dari BPK Pusat

Padang, – Salah satu wartawan muda Sumbar – Sumut Darlinsah, SH yang biasa dipanggil Darlin WM menerima piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, sebagai pemenang pada Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2020 BPK RI yang diikuti oleh rekan-rekan pers di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat Yusnadewi mewakili BPK RI kepada Darlin WM di Kantor BPK setempat, Kamis (3/9/20).

Darlin WM berhasil sebagai pemenang juara lll kategori opini, dengan judul karya Peran Audit BPK dalam Mengurangi Korupsi.

Sebelumnya, saat Vicon dengan para pemenang pada Rabu (12/8/20) lalu, Biro Humas dan KSI BPK RI, Selvia Vivi Devianti, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang, serta apresiasi kepada seluruh rekan-rekan pers yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Wartawan Deliknews Juara lll Lomba Jurnalistik BPK RI

Peran Audit BPK dalam Mengurangi Korupsi

Ini Pemenang Beasiswa Liputan Pengurangan Risiko Bencana di Sumbar

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kerjasama kami (BPK) dengan media kedepannya semakin erat,” tukas Biro Humas dan KSI BPK RI Selvia Vivi Devianti.

Sementara itu, Darlin WM mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPK RI dan jajaran, serta dewan juri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Pada intinya juara ini, selain kebanggan terbesar saya dalam menjalani profesi sebagai Jurnalis, juga menjadi beban bagi saya dalam hal menjaga nama baik lembaga BPK selaku mitra media,” katanya.

Menurutnya, peran audit BPK dalam pengungkapan kasus korupsi dan untuk menjadikan pemerintahan yang baik dalam pengelolaan keuangan di Indonesia masih belum bisa terlepas dari peran audit BPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.