Update Covid-19 Bartim, Hari ini Bertambah 5 Orang, 3 Orang Dinyatakan Sembuh

Tamiang Layang – Hubungan Masyarakat (Humas) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Barito Timur kembali merilis data terbaru covid-19 terdapat 5 kasus positif baru dan 3 orang yang dinyatakan sembuh.

Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas, Simon Biring mengatakan,” Penambahan kasus positif baru terjadi pada dua kecamatan yakni Kecamatan Dusun Timur dan Kecamatan Awang.

“Pasien positif baru yaitu nyonya EH dan nyonya A dari Desa Apar Batu, anak AA dari Desa Hayaping, nyonya SR dari Desa Haringen serta tuan S dari Desa Janah Jari,” papar Simon di Tamiang Layang. Senin (21/12/2020)

Sementara Koodinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung menyampaikan,” Selain penambahan kasus positif, pada hari yang sama terdapat 3 orang pasien yang dinyatakan sembuh. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Dusun Timur dan Kecamatan Karusen Janang.

“Ada 3 orang yang sembuh atas nama anak AS dari Desa Haringen, nyonya MR dari Desa Wuran dan tuan A dari Desa Matabu,” ungkapnya.

Dengan demikian, hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 503 kasus, rinciannya 370 orang dinyatakan sembuh, 125 orang masih dalam perawatan dan 8 orang meninggal dunia. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.