Pangdam II/ Sriwijaya dan Kapolda Sumsel, Fun Bike Bersama

  • Whatsapp

Palembang, Sumsel, deliknews.com -Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto, M.H., melaksanakan fun bike bersama pimpinan perbankan wilayah Palembang dan onwer citra grand city, Sabtu (09/10/2021).

Fun bike Kodam II/Swj dan Polda Sumsel bersama pimpinan perbankan wilayah Palembang dan Onwer citra grand city dengan rute Start Lapangan Apel Makodam II/Swj – Play Over Simpang Polda menyusuri Jl. Kol.H. Burlian – Play Over Simpang Bandara (Belok Kiri) Menyusuri Jl. Soekarno Hatta – Belok Kanan Menuju Jl. Bayypas Alang-Alang Lebar dan Finish di Pondok Bambu Citra Grand City Estate.

Bacaan Lainnya

Sebelum fun bike diberangkatkan para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan atau tensi tekanan darah, untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dan dilanjutkan dengan melakukan senam peregangan atau pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram otot selama bersepeda.

Sampai di finish, acara dilanjutkan
sambutan Bapak Chandra Huisanto Direktur PT. Cipta Asri Griya, pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di pagi yang ceria ini kita masih diberikan kekuatan untuk mengikuti kegiatan fun bike bersama Kodam II/Swj dan Polda Sumsel.

“Saya atas nama pribadi dan PT. Cipta Asri Griya sangat tersanjung atas kunjungan dari Pejabat Kodam II/Sriwijaya dan Polda Sumsel di Citra Grand City Estate, di sini kami bukan ajang promosi melainkan menginginkan masukan dan saran tentang perumahan Citra Grand City,” ucapnya.

Selanjutnya pada kesempatan acara tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos. menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Danrem 044/Garuda Dempo Kodam II/Swj, Beliau menyampaikan Terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel yang memprakarsai acara fun bike sekaligus acara pelepasan saya sebagai mantan pejabat Danrem 044/Gapo.

“Selama satu tahun lebih saya berdinas di Palembang apabila ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan mohon untuk di maafkan, terima kasih atas kerjasama dari semua pihak khususnya Polda Sumsel sehingga perjalanan tugas saya disini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Selanjutnya, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa acara fun bike ini adalah untuk menjaga imunitas tubuh dan kebersamaan serta silaturahmi,” pungkasnya.

Selama kegiatan fun bike tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Adi)

Pos terkait

loading...