Demokrat Denpasar Atur Strategi Jelang Pemilu 2024

Ket Photo : Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar Drs. AA. Ketut Asmara Putra bersama pengurus

Denpasar, Deliknews – Nampaknya Partai Demokrat Kota Denpasar sudah mulai atur strategi jelang Pemilu 2024. Bagaimana DPC Demokrat Denpasar terus melakukan konsolidasi ke seluruh jajaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Drs. AA. Ketut Asmara Putra akrab disapa Gus Cilik (GCL) mengatakan, strategi paling penting dilakukan adalah bagaimana membangun citra positif Partai Demokrat sebagai Partai Modern yang berkoalisi dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Secara keseluruhan DPC Demokrat Kota Denpasar membuat perencanaan Strategi dalam melakukan hubungan dengan masyarakat. Perencanaan ini menyangkut produk politik yang akan diberikan dan Image yang akan dimunculkan,” terang Gus Cilik kepada wartawan di Denpasar, Sabtu (28/05/2022)

Gus Cilik menjelaskan, partai harus membuat wadah koordinasi yang kuat, baik daerah maupun pusat untuk merekam, mendiskusikan, terhadap isu-isu yang berkembang di masyarakat. Menempatkan Partai Demokrat sebagai organisasi kekuatan sosial politik dalam mengembangkan kepercayaan rakyat. Memikul dan melaksanakan pembaharuan serta pembangunan demi kepentingan masyarakat.

Hal lain ia tekankan, bagaimana Partai Demokrat sebagai organisasi sosial politik yang semakin bertumbuh, mengakar, berkualitas, mandiri dan demokratis. Secara bersama sebutnya, bahu-membahu meningkatkan kemampuan peranan pengurus serta anggota di semua tingkatan organisasi.

“Strategi berawal dari suatu perencanaan yang tidak dapat terjadi dengan sendirinya. Untuk itu, manajemen partai harus pada tatanan keselarasan, keserasian dan keseimbangan. Partai harus bersih, simpatik, berwibawa, akuntabel dan Komunikatif. Kita percayakan di fraksi untuk berkonsolidasi memberi masukan positif untuk membesarkan partai, Ketua DPC hanya akan memantau sesuai dengan apa yang sudah berjalan selama ini,” ucap Gus Cilik.

Sementara itu AA. Putu Suada Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat ( KNPD ) Kota Denpasar berharap, semua kader harusnya saling mengisi dan menyatukan persepsi untuk kebesaran partai. Keberhasilan Partai Demokrat Denpasar sendiri ke depan pastinya ditunjang kerjasama dan saling support. Tidak kalah penting jelasnya adalah doa bersama seluruh anggota dan penglingsir.

“Saya seorang kader partai Demokrat dari Padang Sambian berharap apa yang menjadi target Drs. AA. Ketut Asmara Putra selaku ketua DPC Kota Denpasar bisa terwujud dan itu perlu dukungan dari seluruh kader partai,” harap AA. Putu Suada. ( dn )

Pos terkait

loading...