Menyalurkan Hobi Melalui Live Streaming di IDN App

- Tim

Kamis, 23 November 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kehadiran fitur yang tersedia di aplikasi IDN App yaitu IDN Live untuk memberikan sebuah penghargaan pada streamer serta komunitasnya dari segala kreativitas sehingga orisionalitas karya yang dihadirkan pada program live streaming.

IDN App merupakan aplikasi untuk baca berita dan juga situs live streaming dengan kegiatan hiburan terlengkap bagi kalangan milenial serta gen Z yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store.

Hadirnya dari aplikasi ini dapat memberikan kesempatan untuk para streamer supaya bisa memperoleh penghasilan melalui hobinya, seperti bermain game atau bernyanyi. Untuk itu, di bawah ini ada cara streaming di IDN App dan tips yang cukup mudah diikuti. berikut langkah-langkahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

  • Cara Streaming di IDN App.

Untuk dapat memanfaatkan UGC feature dan fitur lainnya, pengguna hanya perlu melakukan update aplikasi IDN versi terbaru. Para pengguna pun bisa mengunggah aplikasi IDN secara gratis di Google Play Store dan Apple Store. Segera unduh, update, dan coba fitur terbarunya.

Cara Streaming di IDN App adalah sebagai berikut:

  1. Download IDN App di App Store atau Google Play Store kemudian sign Up dan buat akun baru di aplikasi IDN App.
  2. Klik tombol menu “Live” di bagian atas layar pada halaman Home.
  3. Klik tombol Plus yang ada di bagian bawah layar halaman Home.
  4. Apabila muncul pilihan “Live Streaming”, itu menandakan bahwa akun sudah siap Live Streaming dan sudah menjadi streamer di IDN App.
  5. Sebelum memulai Live Streaming, harus membuat deskripsi live stream yang akan dilakukan, kemudian klik tombol “Buat Live Streaming”.
  6. Ketika sudah berada di ruangan Live Streaming, Audience juga akan masuk ke Live Streaming room dan sudah dapat memulai Live Streaming.
  • Tips jadi Streaming di IDN App.

Content creator harus menjaga engagement dengan audien, seperti berbincang langsung dengan mereka dan menyapa. Itu salah satu hal mendasar di live streaming. Selain itu, creator juga perlu membuat konten yang menarik sesuai kebutuhan audiensnya sehingga mereka betah berlama-lama menonton live streaming.

  • Manfaat Menjadi Streamer di IDN App.
  1. Sebagai Wadah untuk Engagement dan Brand Personality.

Dengan melakukan live streaming di IDN App maka bisa membangun brand personality, yang benar nyata tidak dibuat-buat. Selain itu, live streaming juga bisa membangun engagement lantaran dapat melakukan tanya jawab dengan audience mengenai konten yang sedang anda buat.

  1. Memperbanyak Koneksi Pertemanan.

Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari aplikasi live streaming IDN App adalah menambah koneksi pertemanan. Pastinya setiap orang perlu menambah dan memperbanyak jumlah koneksi. Karena semakin banyak koneksi maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan. Pasalnya, banyaknya koneksi pertemanan akan menambah peluang untuk keberhasilan promosi yang sedang dilakukan.

Dengan banyaknya koneksi pertemanan juga bisa berinteraksi dengan siapa saja. Dan bisa melakukan interkasi dengan para streamer lainnya di IDN Live. Apalagi IDN Live dilengkapi berbagai fitur untuk tetap terkoneksi dengan stremer lainnya. Mulai dari live chat hingga virtual gift. Dengan begitu, interaksi dengan seluruh koneksi akan selalu terjaga.

  1. Mendapatkan Gift selama Melakukan Live streaming.

Streaming live IDN App juga berpotensi mendatangkan banyak keuntungan menarik berupa gift yang diberikan oleh para penonton untuk pelaku streaming. Gift ini dapat diuangkan dan nilainya bermacam-macam sehingga memberikan berbagai keuntungan tersendiri bagi yang menerimanya.

Semakin banyak gift yang diterima dari event streaming live IDN App online, semakin banyak uang yang bisa diperoleh dari aplikasi besutan IDN Times ini. Oleh sebab itu banyak pelaku streamer yang berlomba memberikan acara terbaik supaya dapat memperoleh gift yang cukup banyak dan besar nilainya.

Berita Terkait

Luhut Binsar Pandjaitan Panggil Bene Dion Usai Namanya Jadi Candaan Film
Akrab!, Lisa Blackpink Foto dengan Taylor Swift
Heboh Netizen, Biaya Party Reza Arap 500 Juta
Akun Instagram Ammar Zoni Dijual, Kenapa ya?
Atta Halilintar Beri Hadiah Ameena, Apa ya?
Vincent Tak Buka Sosmed Selama Kasus Perundungan
Suara Putri Zulhas Terdongkrak, Potensial Lolos
Desta Sayangkan Anak Vincent Terlibat Bullying

Berita Terkait

Selasa, 5 Maret 2024 - 21:39 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan Panggil Bene Dion Usai Namanya Jadi Candaan Film

Selasa, 5 Maret 2024 - 21:36 WIB

Akrab!, Lisa Blackpink Foto dengan Taylor Swift

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:08 WIB

Heboh Netizen, Biaya Party Reza Arap 500 Juta

Rabu, 28 Februari 2024 - 08:00 WIB

Akun Instagram Ammar Zoni Dijual, Kenapa ya?

Jumat, 23 Februari 2024 - 19:50 WIB

Atta Halilintar Beri Hadiah Ameena, Apa ya?

Kamis, 22 Februari 2024 - 21:35 WIB

Vincent Tak Buka Sosmed Selama Kasus Perundungan

Kamis, 22 Februari 2024 - 21:25 WIB

Suara Putri Zulhas Terdongkrak, Potensial Lolos

Kamis, 22 Februari 2024 - 21:20 WIB

Desta Sayangkan Anak Vincent Terlibat Bullying

Berita Terbaru