Tangerang – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming raka lanjutkan kampanye politik dengan bagikan susu dan buku tulis kepada anak-anak di Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, Senin, (4/12/2023).

Menurut pantauan, Gibran tiba di Poris Gaga pukul 09.30 WIB bersama dengan istrinya. Kedatangan itu disambut dengan yel-yel warga yang sudah menunggu sejak pagi.

“Mas Gibran, siapa yang punya, yang punya kita semua,” seruan warga.

Selain itu, sejumlah tokoh juga turut hadir mendampingi Gibran dalam kampanye itu, di antaranya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten, Airin Rachmi Diani serta beberapa anggota lainnya.

Selvi, istri Gibran berpesan kepada warga yang memiliki anak di bawah usia lima tahun untuk selalu rutin menjaga dan memeriksa kesehatan mereka untuk mencegah stunting.

“Diberi makanan yang bergizi ya Ibu. Kita ingin anak-anak sehat, semoga semua warga Kampung Poris Gaga sehat semua ya,” ujar Selvi.

Kemarin, Gibran dijadwalkan telah menghadiri dua agenda kampanye, yakni menghadiri acara “Gibran Menyapa” dengan warga Poris serta mengunjungi Ponpes di daerah Batu Ceper dalam agenda “Gibran Mendengar, Santri Bicara”.

Kunjungan ini dilakukan Gibran sendiri tanpa kehadiran calon presiden Prabowo Subianto. Menurut informasi, Prabowo tetap bekerja sebagai menteri pertahanan di Kantor, Senin, (4/12/2023). (dan)