Pemilu 2019

Rabu, 16 Januari 2019 - 12:21 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Jokowi bakal Buka data di Debat Capres

 Jakarta – Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku siap mengikuti debat perdana yang akan digelar pada 17 Januari, besok. Debat perdana tersebut akan mengangkat tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

"Ya kita datang saja, datang ya sesuai dengan materi. Materinya kanhukum, materinya kan HAM, materinya kan terorisme, materinya kan korupsi. Ya sudah," ujar Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Rabu (16/1).

Saat debat nanti, Jokowi memastikan akan memberikan pernyataan sesuai dengan data yang dimiliki. Selain itu, ia juga akan memaparkan rencana dan program pemerintahannya jika kembali terpilih.

"Ya tentu saja kalau ngomong mestinya dengan data, ngomong itu dengan fakta-fakta dan yang paling penting rencana ke depan seperti apa. Yang penting kan itu," jelas Jokowi.

Terkait persiapan debat perdana ini, Jokowi juga menyebut cawapres Ma'ruf Amin telah siap mengikutinya. Bahkan, menurutnya ia tak perlu memberikan masukan kepada Ma'ruf Amin lantaran telah memiliki pengalaman sendiri.

[zombify_post]

Artikel ini telah dibaca 15156 kali

Baca Lainnya
loading…