Habis Dicupang, Wanita Ini Ngaku Diperkosa, Ternyata Laki-laki

  • Whatsapp
Istimewa

delikstory – Kamis kemarin (1/8) seorang wanita bernama Lisa (15) warga Desa Kamisi Kecamatan Kodeoha, kabupaten Kolaka Utara, mengaku sebagai korban pemerkosaan.

Kronologisnya, pada Kamis malam, sekitar jam 20.00 Wita korban dijemput oleh temanya bernama CILONK menuju ke by Pass Lasusua.

Muat Lebih

Namun Sekitar jam 20.45 Wita korban kembali dijemput oleh AGUS menuju rumahnya ke Deaa Rante Limbong.

Sekitar jam 21.00 Wita korban tiba drumah AGUS dan langsung masuk ke kamar dan AGUS meninggalkan rumah.

Dan pada Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Agus kembali kerumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban (bekas cuppang pada leher).

Namun sekitar puk 03.00 subuh, korban melarikan diri karena pelaku mencoba membuka celana korban dan akan melakukan percobaan pemerkosaan.

Memasuki pukul 03.30 Wita tepatnya dijembatan Desa Rante Limbong korban LISA ditemukan oleh Anggota Polres Kolut yang tengah patroli. Dan selanjutnya korban LISA dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti.

Setelah dilakukan pemerkisaan,fakta sebernarnya terungkap, Korban LISA diketahui bukan melarikan diri dari rumah AGUS, akan tetapi korban LISA di usir oleh AGUS lantaran Agus menyadari kalau LISA yang bercumbu denganya berjenis kelamin Laki-laki dengan nama Asli MUH. FAUSAN.

Simak Videonya :

Pos terkait