Pemilu 2019

Kamis, 17 Januari 2019 - 22:02 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Keras! Prabowo Janji Pecat Pejabat Menyimpang

Jakarta – Prabowo Subianto berjanji akan memecat pejabat yang menyimpang jika dirinya menjadi presiden 2019 – 2024. Prabowo berjanji akan menjadi pemimpin yang tertinggi untuk mengawal hukum.

Prabowo mendapatkan pertanyaan soal kasus diskriminasi dan persekusi yang masih terjadi di Indonesia dalam debat capres – cawapres . Prabowo juga berjanji akan menatar para penegak hukum di seluruh Indonesia agar tidak diskriminasi terhadap warga negara.

"Seorang kepala negara, presiden bertugas menjadi penegak hukum yang tertinggi di negara ini. Saya akan menatar seluruh penegak hukum agar tidak didiskriminasi. Kalau ada pejabat yang menyimpang, saya akan pecat," kata Prabowo.

Debat capres – cawapres itu dihadiri oleh petinggi partai politik. Dalam debat capres – cawapres itu, Prabowo – Sandiaga mengenakan pakaian jas biru dongker plus dasi merah dan celana biru dongker serta peci. Sementara Jokowi – Maruf Amin mengenakan pakaian serta putih. Khusus Maruf Amin mengenakan sarung.

Debat pertama mengusung tema soal hukum, hak asasi manusia (HAM), tindak pidana korupsi, dan tindak pidana terorisme. Moderator debat adalah Ira Koesno dan Imam Priyono

[zombify_post]

Artikel ini telah dibaca 16679 kali

Baca Lainnya
loading…