Surabaya

Jumat, 8 Februari 2019 - 17:01 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Vanessa ditahan

Vanessa ditahan

Diborgol, Vanessa Angel Kini Tak lagi Mulus dan Wangi, Wajah Berminyak

Surabaya – Artis Vanessa Angel berubah 90 derajat pasca ditahan di ruang tahanan Polda Jatim dalam kasus dugaan prostitusi artis.

Penampilan yang berbeda terlihat saat Vanessa dikeler ke gedung Cyber Crime, sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (7/2) kemarin.

Tak hanya penampilan karena mengenakan baju tahanan plus masker, tingkah laku Vanessa juga agak sedikit berbeda, predikat sebagai artis yang mulus dan cantik seakan menghilang.

Vanessa tak lagi mulus dan wangi, wajahnya tampak berminyak sedikit was-was, dia bahkan seperti orang yang lagi setres dan tempramental.

Dia sempat kesal terhadap awak media saat mengambil gambar. Masalahnya sepele, hanya karena sandal Vanessa terinjak wartawan hingga terlepas. “Aduuuhhhh,” celetuk Vanessa saat sandalnya terlepas.

Tak ada komentar apapun yang terlontar dari Vanessa saat dirinya dicegat wartawan. Hingga keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 17.00 WIB, Vanessa juga diam seribu bahasa.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan, kliennya hanya melengkapi administrasi penyidikan. Sebab, masih ada BAP soal penyitaan barang bukti yang belum ditandatangani.

“Jadi tidak ada pemeriksaan. Cuma melengkapi administrasi penyidikan. Ada BAP penyitaan barang bukti yang belum ditandatangani,” terang Milano.

Sempat berembus kabar bila Vanessa mendapat perlakuan istimewa di dalam sel. Namun polisi buru-buru menepis rumor tersebut.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan, tidak ada perlakuan khusus bagi Vanessa selama di dalam penjara. Pihaknya memperlakukan Vanessa sama seperti tahanan perempuan yang lain.

“Dia (Vanessa) sudah kembali normal. Saat ini bergabung dengan tahanan perempuan lainnya. Tidak ada perlakuan khusus,” tegas Luki.

Vanessa Angel

Vanessa Angel awalnya menekuni dunia modelling. Ia menjadi model dalam beberapa majalah remaja. Saat mulai beranjak dewasa, Vanessa Angel juga menjadi model majalah dewasa salah satunya model majalah Male. Dia juga bermain sebagai artis peran.

Pada tahun 2008 nama Vanessa Angel melejit lantaran berperan dalam sinteron Cinta Intan. Saat itu ia dipercaya memerankan karakter bernama Sandra.

Selain itu Vanessa Angel juga telah membintangi lebih dari 20 judul FTV. Saat itu, wajah vanessa masih terbilang mulus dan bersih.

Hingga akhirnya, Vanessa Angel terjun ke dunia musik. Ia pernah merilis sebuah lagu berjudul Indah Cintaku pada tahun 2011. Ia berduet dengan Nicky Tirta saat menyanyikan lagu ini. Lagu ini sempat hits namun pada akhirnya tenggelam. Hingga saat ini tidak terdengar lagi perjalanan Vanessa Angel di dunia musik.

Artikel ini telah dibaca 1248 kali

loading…


Baca Lainnya