Pemilu 2019

Jumat, 26 April 2019 - 20:42 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Ke Surabaya, Sandiaga Uno Bakal Semangati Relawan PPK dan Hadiri Haul Sunan Ampel

Surabaya – Meski Pilpres telah usai, Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno masih tetap melakukan kunjungan disejumlah daerah di Indonesia.

Sabtu (27/4) Sandiaga Uno dijadwalkan berkunjung ke Surabaya. Menggunakan Garuda Indonesia, Sandiaga Uno bertolak dari jakarta sekitar pukul 10.05 WIB. Tiba di Bandara Juanda, Sandiaga Uno langsung menuju GOR Pancasila.

Menurut informasi yang diterima deliknews.com, Jumat (26/4) dari Pascal ITS dan kopaSSandi di Surabaya, Sandiaga Uno akan memberikan semangat kepada relawan PPK Kecamatan, acara itu dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB.

Usai mengunjungi GOR Pancasila, Sandiaga Uno akan menghadiri Haul Sunan Ampel di Masjid Sunan Ampel, Jl. Petukangan I, Ampel, Semampir.

Agenda di Sunan Ampel sekaligus menjadi penutup lawatan Sandiaga Uno di Surabaya, Duet Prabowo Subianto ini langsung kembali ke Jakarta pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya di Informasikan, Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mengaku menerima apapun hasil perolehan Pilpres 2019 yang saat ini KPU menunggulkan Jokowi-Amin lewat perhitungan cepat.

Kendati demikian, Sandiaga Uno masih tetap untuk melakukan lawatan di seluruh wilayah Indonesia, untuk memastikan Pemilu berlangsung jujur dan adil.

Artikel ini telah dibaca 1585 kali

Baca Lainnya
loading…