Istri kena Stroke, Kakek Boboin Cucu Hinga Hamil

  • Whatsapp
Ilustrasi pemerkosaan

Delikstory – Ulah pria tua berusia 66 tahun ini sungguh keji, warga kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar bikin heboh warga setempatnya.

Ini karena pria yang sudah berusia uzur tersebut tega memperkosa cucu tirinya di ranjang yang sama dengan istrinya yang sedang menderita Stroke.

Muat Lebih

Ya, Kakek cabul itu bernama Sobirin. Tindakan cabulnya diketahui warga saat melihat kondisi fisik bocah berusia 13 tahun mencurigakan. Mereka lalu melaporkannya ke polisi.

“Pelaku dilaporkan warga karena tahu kondisi korban hamil empat bulan. Saat ini kasusnya ditangani Unit PPA,” kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono, belum lama ini

Pelaku ditangkap di rumahnya, Rabu (13/8/2019). Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku telah menyetubuhi cucu tirinya itu sebanyak tujuh kali selama dua bulan.

“Bahkan, dari pengakuan pelaku, persetubuhan itu dua kali di antaranya dilakukan di ranjang yang sama dengan istrinya berusia 54 tahun yang sakit stroke,” ungkapnya.

Korban A diketahui masih duduk di kelas I SMP. Beberapa tetangganya merasa curiga terhadap kondisi fisik korban yang berbeda.

“Setelah ditanya warga, korban mengaku telah hamil empat bulan. Atas inisiatif warga, mereka melaporkannya ke kami,” beber Kasatreskrim.

Terhadap pelaku, polisi akan menjerat dengan Pasal 81 ayat (2) atau ayat (3) UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancamannya, maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...