Kapolsek Panongan Kunjungi Umat Kristiani GKI Saat Natal 2019

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten, AKP H. Nana Supriatna mengunjungi Umat Kristiani GKI pada acara Ibadah Hari Natal 2019 di Gedung Serba Guna Gereja Bersama Citra Raya – Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/12/2019).

Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas pada acara Ibadah hari Natal 2019 dan Tahun baru 2020 yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“kami ingin umat Kristiani tetap tenang dalam beribadah Natal 2019,” terang Kapolsek.

Menurutnya situasi di Kabupaten Tangerang khusunya di wilayah Kecamatan Panongan masih sangat kondusif.  “Ini semua berkat doa dan peran dari seluruh jemaat dan aparatur pemerintahan khususnya di wilayah kecamatan Panongan,” urai Kapolsek.

“Kami dari kepolisian Polsek Panongan Polres Kota Tangerang menjamin keamanan dalam pelaksanaan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” imbuhnya.

Lebih dari itu, Polsek Panongan dalam waktu dekat akan membuat forum pengurus gereja-gereja di wilayah Kecamatan Panongan. “Ini sebagai langkah membangun sinergitas antara pemerintah dan pengurus gereja se-kecamatan panongan,” terang Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panongan turut memberikan ucapan Natal. “Kami Kapolsek Panongan mewakili Muspika, Bapak Kapolres dan Dandim mengucapkan Selamat Natal 2019,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...