Selasa, 31 Desember 2019 - 13:14 WIB

Viral, Anggota Komisi III DPR dan Kapolresta Tangerang Tinjau Pos PAM

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Anggota DPR RI dari Komisi III Rano Alfath meninjau pos pengamanan Citraraya Cikupa Kabupaten Tangerang  dan dua pos pengamanan di Rest Area Tol Tangerang-Merak, Senin (30/12/2019).

Pantauan di lokasi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dan jajaran beserta Anggota Komisi III Rano Alfath berbincang dengan para petugas keamanan sambil menyerahkan logistik makanan guna bekal bagi para anggota kepolisian yang bertugas menjaga pos keamanan.

“Kami siap melakukan pengamanan, kami punya 10 pos pengamanan dianataranya di rest area ini,” ungkap Kapolresta kepada wartawan.

Menurutnya, selama Natal dan Tahun Baru sebanyak 986 personil Polresta Tangerang seluruhnya akan turun ke lapangan.

Khusus untuk di malam tahun baru, sambung Kapolres, ada sekitar 400 personil baik yang berseragam dan yang tidak berseragam akan diterjunkan ke beberapa titik keramaian diantaranya di kawasan Alun-Alun Tigaraksa dan Citra Raya, Cikupa.

“Alhamdulillah sinergi yang ada selama ini sudah berjalan dengan baik, mulai dari Babinsa, Babinkamtibnas, hingga Forkopimda, kita sama-sama turun ke lapangan, alhamdulillah kemarin juga pengamanan natal aman,” tuturnya.

Usai memantau pos pengamanan di Rest Area 43, pemantauan dilanjutkan ke Pospam Rest Area KM 45. Di sini, selain mengecek kesiapan para petugas keamanan, Kapolresta Tangerang bersama anggota DPR RI Rano Alfath juga berdiskusi dengan para pengendara yang tengah beristirahat di Rest Area.

“Alhamdulillah situasi masih kondusif, sejauh ini masih aman. Para petugas di setiap pos pengamanan juga terlihat sangat siap melakukan pengamanan di tahun baru ini,” kata Rano Alfath.

Ia menambahkan, peninjauan keamanan jelang tahun baru yang dilakukannya bersama jajaran Polresta Tangerang itu juga bagian dari reses dirinya selaku Anggota DPR RI dari Dapil Banten. Terkait dengan proses pengamanan dan kemanan pada natal dan tahun baru dirinya juga mengaku terus berkoordinasi dengan Forkopimda di setiap wilayah.

“Saya juga selalu berkoordinasi dengan Bupati bagaimana agar situasi di setiap wilayah pada natal dan tahun baru ini bisa aman dan kondusif,” tutupnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, PJU Polresta Tangerang dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang.

Artikel ini telah dibaca 488 kali

loading...
Baca Lainnya

Polres Gayo Lues Ungkap Jaringan Pengedar dan Pengguna Narkoba

Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues mengungkap jaringan peredaran dan pengguna narkoba jenis sabu di Kabupaten...

25 Januari 2021, 23:29 WIB

Hasil Visum RS Bhayangkara, Korban Meninggal Karena Serangan Jantung

Palembang, Sumsel, deliknews – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol. Drs. Supriadi, MM di dampingi...

25 Januari 2021, 17:44 WIB

Diduga Dibunuh, Enam Bulan Kematian Putu Sekar Belum Terungkap

Buleleng – Penyidikan kasus dugaan seorang janda Putu Sekar (50) dibunuh di Banjar Dauh Pura, Desa Depeha,...

Foto: Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

25 Januari 2021, 16:23 WIB

1 Buah Rumah Warga Hangus Terbakar di Desa Sumber Garunggung

Barito Timur, Kalteng, Deliknews – Quick Respon Team dari Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) bersama...

25 Januari 2021, 16:11 WIB

Melanggar PPKM, Polsek Cisoka Bubarkan Pengunjung Cafe di Solear

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama anggota Koramil 13 Cisoka membubarkan puluhan pengunjung...

25 Januari 2021, 14:26 WIB

Kedepankan Prokes, 3 Pilar Kerja Bakti Cor Masjid Al-Mujahidin

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Babinsa Koramil Tigaraksa dan...

25 Januari 2021, 14:19 WIB

loading...