Selasa, 31 Desember 2019 - 13:14 WIB

Viral, Anggota Komisi III DPR dan Kapolresta Tangerang Tinjau Pos PAM

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Anggota DPR RI dari Komisi III Rano Alfath meninjau pos pengamanan Citraraya Cikupa Kabupaten Tangerang  dan dua pos pengamanan di Rest Area Tol Tangerang-Merak, Senin (30/12/2019).

Pantauan di lokasi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dan jajaran beserta Anggota Komisi III Rano Alfath berbincang dengan para petugas keamanan sambil menyerahkan logistik makanan guna bekal bagi para anggota kepolisian yang bertugas menjaga pos keamanan.

“Kami siap melakukan pengamanan, kami punya 10 pos pengamanan dianataranya di rest area ini,” ungkap Kapolresta kepada wartawan.

Menurutnya, selama Natal dan Tahun Baru sebanyak 986 personil Polresta Tangerang seluruhnya akan turun ke lapangan.

Khusus untuk di malam tahun baru, sambung Kapolres, ada sekitar 400 personil baik yang berseragam dan yang tidak berseragam akan diterjunkan ke beberapa titik keramaian diantaranya di kawasan Alun-Alun Tigaraksa dan Citra Raya, Cikupa.

“Alhamdulillah sinergi yang ada selama ini sudah berjalan dengan baik, mulai dari Babinsa, Babinkamtibnas, hingga Forkopimda, kita sama-sama turun ke lapangan, alhamdulillah kemarin juga pengamanan natal aman,” tuturnya.

Usai memantau pos pengamanan di Rest Area 43, pemantauan dilanjutkan ke Pospam Rest Area KM 45. Di sini, selain mengecek kesiapan para petugas keamanan, Kapolresta Tangerang bersama anggota DPR RI Rano Alfath juga berdiskusi dengan para pengendara yang tengah beristirahat di Rest Area.

“Alhamdulillah situasi masih kondusif, sejauh ini masih aman. Para petugas di setiap pos pengamanan juga terlihat sangat siap melakukan pengamanan di tahun baru ini,” kata Rano Alfath.

Ia menambahkan, peninjauan keamanan jelang tahun baru yang dilakukannya bersama jajaran Polresta Tangerang itu juga bagian dari reses dirinya selaku Anggota DPR RI dari Dapil Banten. Terkait dengan proses pengamanan dan kemanan pada natal dan tahun baru dirinya juga mengaku terus berkoordinasi dengan Forkopimda di setiap wilayah.

“Saya juga selalu berkoordinasi dengan Bupati bagaimana agar situasi di setiap wilayah pada natal dan tahun baru ini bisa aman dan kondusif,” tutupnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, PJU Polresta Tangerang dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang.

Artikel ini telah dibaca 329 kali

loading...
Baca Lainnya

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan pembinaan komunitas untuk...

29 September 2020, 23:14 WIB

Beli Sabu Pakai Uang Pensiunan Orang Tua, Residivis Dibekuk Polresta Tangerang

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial BA lantaran...

29 September 2020, 23:04 WIB

loading...