Polri Berbagi, Kapolsek Panongan Baksos Ke Ponpes Al Baqiastusolihat

  • Whatsapp

TANGERANG – Dalam rangka kegiatan Polri Berbagi, Peduli Pondok Pesantren, Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna menggelar bakti sosial (baksos) sekaligus silaturahmi ke pondok pesantren (Ponpes) di wilayah hukum Polsek Panongan, Polresta Tangerang, Polda Banten.

Kali ini, orang nomor satu di Polsek Panongan tersebut menyasar Ponpes Al Baqiastusolihat yang berada di Kp Baru Mekar Bakti RT.01/01 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat 3 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Di ponpes yang dipimpin Ust. Marda, Kapolsek menyerahkan bantuan kompor gas dari Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi. Ust. Marda sendiri adalah Ketua MUI Kelurahan Mekar Bakti.

“Kami ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja Kapolres Kota Tangerang Th 2020,” ujar Kapolsek.

Hadir dalam baksos dan silaturahmi tersebut diantaranya Binamas Mekar Bakti, Aiptu Joko Sutomo.

Dalam baksos itu, Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menghimbau agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Kami juga menghimbau agar bersama-sama menghindari penyebaran radikalisme/ujaran kebencian dan menjadikan ponpes sebagai sarana untuk menuntut ilmu yang bermanfaat,” pungkas Kapolsek.

Pos terkait

loading...