Ini Pesan Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto Kepada Siswa Diktuk BA Polri SPN Polda Sumbar

  • Whatsapp
Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si memberikan arahan kepada siswa Diktuk BA Polri TA. 2019/2020 di SPN Polda Sumbar, Rabu (26/2).

Padang, – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si memberikan arahan kepada siswa Diktuk BA Polri TA. 2019/2020 di SPN Polda Sumbar, Rabu (26/2).

Brigjen Pol Rudy mengharapkan agar seluruh siswa yang sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota Polri, agar selalu berbuat baik kepada masyarakat

“Tetap menjadi abdi negara dan masyarakat yang baik,” kata Wakapolda Sumbar memberikan arahan saat pembekalan.

Baca juga : Polda Sumbar Tanam 10.000 Pohon Mangrove

Menjelang pesta Pilkada di Sumbar, Brigjen Pol Rudy menegaskan anggota Polri tidak diperbolehkan mendukung salah satu pasangan calon.

“Polisi tidak boleh politik praktis, karena sudah diatur dalam Undang-undang,” tegasnya.

Jenderal bintang satu tersebut juga mengajak kepada siswa, apabila sudah menjadi anggota Polri harus bersatu dan bekerjasama dengan masyarakat.

Baca juga : Bupati Padang Pariaman Disarankan Copot Kadis Pendidikan

“Harus proaktif, berpartner dan bermitra dengan masyarakat. Cari kawan, baik tokoh masyarakat maupun tokoh-tokoh lainnya,” ujarnya.

Pembekalan ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, Ka SPN beserta pejabat SPN Polda Sumbar, serta pembina dan pengasuh siswa SPN Polda Sumbar. (Hms/Darlin)

Pos terkait

loading...