Lihat, Polresta Tangerang Bersih–bersih Pasar Gudang

  • Whatsapp

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan bersih–bersih di Pasar Gudang Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk kampanye kebersihan lingkungan.

“kita melakukan kampanye dan sosialisasi, kebersihan dan kesehatan itu merupakan kebutuhan,” Ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, di pasar Gudang Tigaraksa, Sabtu (14/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ade mengajak masyarakat turut menjaga lingkungannya, harus peduli terhadap lingkungannya, agar tetap menjaga kebersihan.

“Sekarang ini kita harus selalu mengingatkaan untuk hidup bersih, hidup sehat. Mulai kesehatan badan dan kebersihan lingkungan. Itu penting karena kebersihan sebagian dari iman,” urainya.

Lebih dari itu Ade Ary menghimbau agar masyarakat menjaga pola hidup sehat, salah satunya rajin mencuci tangan usai beraktivitas.

“Selain sabun kita juga bisa menggunakan metanol, dengan komposisi 3 banding 1 d campur air, 3 metanol 1 air, itu bisa kita gunakan sebagai handsanitizer,” pungkasnya.

Bersih- bersih Pasar Gudang dilaksanakan oleh personel gabungan Polri, TNI dan Pemkab Tangerang. ” Ada 10 polsek dan tingkat polres 100 personel, Kodim 2 peleton dan pemda juga hadir 1 pleton,” kata Ade Ary.

Pos terkait

loading...