Jumat, 15 Mei 2020 - 23:15 WIB

Lihat, Korbinmas Baharkam Polri Salurkan 800 Paket Sembako Ke Balaraja

TANGERANG – Solidaritas sosial, Korbinmas Baharkam Polri menyalurkan 800 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin melalui Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona ini, dan saya mewakili bapak Kakorbinmas Baharkam Polri untuk menyalurkan sembako di Kecamatan Balaraja,” katanya. Jumat, (15/05/2020).

“Sebanyak 800 paket sembako kami salurkan kepada masyarakat di Kecamatan Balaraja ini, kalo dilihat dari jumlahnya sedikit, tapi jangan di nilai dari jumlahnya, tetapi dari kepeduliannya,” lanjut Tajuddin.

Terkait pandemi Covid-19 ini, Tajuddin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Buat masyarakat mari kita sama-sama mentaati anjuran pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan saya juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gunakan masker saat diluar rumah, karena dengan menggunakan masker kita bisa melindungi diri kita dan orang lain, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir”, ajaknya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary mengucapkan terima kasih kepada Korbinmas Baharkam Polri atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Korbinmas Baharkam Polri yang telah hadir ke wilayah kami untuk memberikan bantuan sembako ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat masyarakat,” ujarnya.

Pemberian 800 paket sembako ini dilaksanakan secara simbolis di Aula Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dan teknis pemberiannya menerapkan Phycsical Distancing.

Turut hadir dalam pemberian sembako ini Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto, Danramil Balaraja dan Camat Balaraja.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

loading...
Baca Lainnya

Anak Muda Rentan Jadi Target Penyebaran Paham Radikal

Oleh : Dodik Prasetyo Penyebaran radikalisme kini semakin masif dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi, sehingga...

29 Mei 2020, 20:59 WIB

Mantap, Anggota Polresta Tangerang Diganjar Umroh dari Kapolda Banten

TANGERANG – Brigadir Ricky Setiawan tak pernah menduga dirinya akan mendapat berkah, berkesempatan melaksanakan ibadah...

29 Mei 2020, 20:53 WIB

Kesiapan New Normal, Kapolda Banten Kunjungi Ruang Publik di Tangerang

TANGERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengunjungi beberapa ruang publik untuk mengecek kesiapan new...

29 Mei 2020, 20:40 WIB

Bantu Pekerja Terdampak Covid-19, HIPPINDO-Gojek Salurkan Donasi Tahap 4

Jakarta – Menggandeng Gojek, Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menyalurkan donasi tahap...

Hippindo-Gojek saat menyalurkan Bantuan tahao 4 di 5 Wilayah DKI Jakarta

29 Mei 2020, 20:22 WIB

Pemudik Diimbau Tunda Balik Ke Jakarta

Oleh : Reza Rahman Pulang kampung sudah dilarang namun masih saja ada orang yang melakukannya...

29 Mei 2020, 19:59 WIB

Kedisiplinan Masyarakat Penentu Fase New Normal

Oleh : Dodik Prasetyo Pandemi covid-19 diperkirakan akan mencapai waktu yang lebih lama dari prediksi...

29 Mei 2020, 00:54 WIB

loading...