Kamis, 3 September 2020 - 15:00 WIB

 Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat Yusnadewi mewakili BPK RI menyerahkan piagam penghargaan kepada Darlin WM di Kantor BPK setempat, Kamis (3/9/20).

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat Yusnadewi mewakili BPK RI menyerahkan piagam penghargaan kepada Darlin WM di Kantor BPK setempat, Kamis (3/9/20).

Darlin WM Terima Penghargaan dari BPK RI

Padang, – Salah satu wartawan muda Sumbar – Sumut Darlinsah, SH yang biasa dipanggil Darlin WM menerima piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, sebagai pemenang pada Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2020 BPK RI yang diikuti oleh rekan-rekan pers di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat Yusnadewi mewakili BPK RI kepada Darlin WM di Kantor BPK setempat, Kamis (3/9/20).

Darlin WM berhasil sebagai pemenang juara lll kategori opini, dengan judul karya Peran Audit BPK dalam Mengurangi Korupsi.

Sebelumnya, saat Vicon dengan para pemenang pada Rabu (12/8/20) lalu, Biro Humas dan KSI BPK RI, Selvia Vivi Devianti, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang, serta apresiasi kepada seluruh rekan-rekan pers yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Wartawan Deliknews Juara lll Lomba Jurnalistik BPK RI

Peran Audit BPK dalam Mengurangi Korupsi

Ini Pemenang Beasiswa Liputan Pengurangan Risiko Bencana di Sumbar

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kerjasama kami (BPK) dengan media kedepannya semakin erat,” tukas Biro Humas dan KSI BPK RI Selvia Vivi Devianti.

Sementara itu, Darlin WM mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPK RI dan jajaran, serta dewan juri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Pada intinya juara ini, selain kebanggan terbesar saya dalam menjalani profesi sebagai Jurnalis, juga menjadi beban bagi saya dalam hal menjaga nama baik lembaga BPK selaku mitra media,” katanya.

Menurutnya, peran audit BPK dalam pengungkapan kasus korupsi dan untuk menjadikan pemerintahan yang baik dalam pengelolaan keuangan di Indonesia masih belum bisa terlepas dari peran audit BPK.

Artikel ini telah dibaca 294 kali

loading...
Baca Lainnya

Polres Gayo Lues Ungkap Jaringan Pengedar dan Pengguna Narkoba

Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues mengungkap jaringan peredaran dan pengguna narkoba jenis sabu di Kabupaten...

25 Januari 2021, 23:29 WIB

Hasil Visum RS Bhayangkara, Korban Meninggal Karena Serangan Jantung

Palembang, Sumsel, deliknews – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol. Drs. Supriadi, MM di dampingi...

25 Januari 2021, 17:44 WIB

Diduga Dibunuh, Enam Bulan Kematian Putu Sekar Belum Terungkap

Buleleng – Penyidikan kasus dugaan seorang janda Putu Sekar (50) dibunuh di Banjar Dauh Pura, Desa Depeha,...

Foto: Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

25 Januari 2021, 16:23 WIB

1 Buah Rumah Warga Hangus Terbakar di Desa Sumber Garunggung

Barito Timur, Kalteng, Deliknews – Quick Respon Team dari Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) bersama...

25 Januari 2021, 16:11 WIB

Melanggar PPKM, Polsek Cisoka Bubarkan Pengunjung Cafe di Solear

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama anggota Koramil 13 Cisoka membubarkan puluhan pengunjung...

25 Januari 2021, 14:26 WIB

Kedepankan Prokes, 3 Pilar Kerja Bakti Cor Masjid Al-Mujahidin

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Babinsa Koramil Tigaraksa dan...

25 Januari 2021, 14:19 WIB

loading...