Kapolda NTT Sidak Lokasi “Susteran Betun” Tempat Sidang Pleno KPUD Malaka

  • Whatsapp

Malaka – pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka NTT, berhasil dilaksanakan KPUD Malaka. Menjelang Pleno KPUD Malaka, Kapolda NTT melakukannya sidak persiapan keamanan di lokasi sidang Pleno KPUD Malaka, Selasa 14/12/2020.

Proses tahapan untuk Pilkada Malaka masih dalam batas kewajaran meski ada gesekan-gesekan kecil diantara ke dua kubu politik dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kapolda Nusa tenggara Timur memantau langsung keadaan dan mengecek kesiapan keamanan di lokasi pleno KPUD di aula “Susteran Betun” yang akan dilaksanakan pada tanggal 16/12/2020 besok.

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen. Pol. Lateria Latif kepada awak media, terkait kedatangan hanya memantau dan mengecek langsung persiapan dan kesedian keamanan di lokasi Pleno KPUD Malaka. Sidang pleno KPUD Malaka dari hasil Pilkada kabupaten Malaka akan dilaksanakan oleh pihak KPUD Malaka sebagai penyelenggara Pemilu periode 2021-2026.

“Untuk keamanan ketertiban pelaksanan besok saya akan meningkatkan lagi personil. Sejauh pelaksanaan proses pelaksanaan Pilkada sudah ada porsonil dariĀ  Polda NTT, dan juga dibantu lagi dari Mabes Polri” ujar Irjen. Pol. Lateri Latif saat di sekretariat KPUD Malaka.

Lanjutnya, kami dari pihak keamanan percaya pada pihak penyelenggara KPUD Malaka, sudah bekerja secara profesional sesuai regulasi KPU yang berlaku.

Saya harap pada pihak KPU bekerja dengan hati dan berlandas pada tugas dan fungsi Independensi yang telah dipercayakan Negara pada kita. Tugas dan fungsiĀ  Negara yang dipercayakan pada kita itu, bertanggung jawab sepenuh, pungkasnya. (Dami Atok)

Pos terkait

loading...