Muara Teweh – Warga jalan Pendreh Muara Teweh, geger akibat rumah yang di tinggalkan pergi keluar sebentar untuk menemui salah satu keluarganya di masuki orang yang tidak di kenal, Sabtu , (19/2020) Pukul 18.00 wib.

Pemilik rumah yang bernama Dayah, kaget ketika sekembalinya ke rumah yang ditinggalkannya. Dia sempat memergoki rumahnya yang dimasuki orang yang tidak dikenal.

Pemilik rumah yang disatroni maling, Dayah mengatakan saya saat memasuki halaman rumah kaget ada orang yang lari keluar dari rumah. Orang tersebut lalu pergi menggunakan sepeda motor force one dengan warna agak keputih-putihan.

“Sementara ini, diketahui tidak ada barang yang hilang. Karena dia belum memeriksa semua barangnya didalam rumah. Jendela dirumah ini dibobol menggunakan linggis. Karena terlihat dari bekas yang terlihat dijendela. Ada linggis serta helm pelaku tersebut yang tertinggal, karena buru-buru kabur” kata Dayah.

Lanjutnya, Kami masih terus mencari tahu, siapa pelaku tersebut. Saya juga belum berani menyentuh barang-barang dirumah saya, sebelum dari pihak kepolisian datang ketempat ini. Karena pihak kami sudah menghubungi pihak Kepolisian.

Di tempat berbeda, pihak SPKT Polres Barut, membenarkan telah ada laporan kejadian tersebut dan tengah memproses laporan tersebut. (Iskandar/ruhui)