Hari ini, Guru dan Staf TU SMAN 3 Tuban Suntik Vaksin Covid-19

Tuban, Jatim, deliknews – Kepala Sekolah SMAN 3 Tuban beserta para bapak/ibu guru dan para staf TU mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wire Kecamatan Semanding, Senin (15/3/2021).

“Bapak/ibu guru dan staf TU hari ini jadwal nya suntik vaksin di Puskesmas Wire. Kami ada 4 gelombang untuk untuk di vaksinasi COVID-19” ujar Sugianang, S. Pd

Lanjutnya, Vaksinasi ini wajib bagi bapak/ibu guru maupun siswa. Supaya menjaga kebaikan bersama untuk mencegah penularan covid-19. Setelah itu bisa masuk tatap muka seperti dulu lagi.

Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN 3 Tuban, Drs. Nuryono, M. Si mengatakan secara pribadi dan kedinasan, saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada warga kepala sekolah dan Pemerintah khususnya sama Pemkab Tuban. Dengan ada vaksin ini memacu semangat warga sekolah SMAN 3 Tuban.

“Setelah vaksin ini untuk melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan. Dengan adanya vaksin covid kami warga SMAN 3 Tuban tidak akan kendor melaksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan yang sesuai diamanatkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemkab Tuban” ungkap Drs. Nuryono, M. Si

Dengan adanya vaksin ini menggugah warga bapak/ibu guru beserta warga SMAN 3 Tuban dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Dengan adanya vaksin terkait membantu imun masing-masing warga SMAN 3 Tuban, pungkasnya. (jati)

 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal