Gokil Brokuh! Sambut 7 Varian Baru, Joksyn Bagi Duit 5 Juta Ke Pelayang Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA – Kejutan buat pemain layangan Indonesia bakal diberikan Joksyn. Produk gelasan layangan aduan yang berbasis di Jakarta Timur ini akan segera menggelontorkan uang dengan total Rp 5 juta secara cuma-cuma.

“Dari sejak berdiri pada November 2020 lalu, berbagi memang sudah menjadi identitas Gelasan Joksyn. Setelah ke anak yatim, ke pembeli produk Joksyn, sekarang kami ingin berbagi dengan pelayang yang sedang bermain layangan di lapangan,” ujar Sjah Nur, Owner Joksyn kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pria gondrong asal Kota Ngawi Jawa Timur yang akrab disapa Denmas Joksyn ini menambahkan, siapapun berhak untuk mendapatkannya. Tidak ribet dan cukup mudah alias menghibur.

“Pelayang hanya butuh menang 3 kali berturut-turut atau 3 kali memutuskan lawan ketika bermain layang-layang dengan menggunakan gelasan Joksyn yang telah kami siapkan. Jadi gelasan dari kami, layangan dan gulungan bladu dari pelayang,” urai Sjah Nur.

“Satu pelayang berhak mencoba sebanyak 2 kali. Satu kali menang berhak 1 lembar uang Rp 75 ribu edisi Kemerdekaan RI yang lumayan langka,” tambahnya.

Ada tujuh varian gelasan Joksyn yang telah disiapkan. Menariknya, ketujuh varian tersebut berlabelkan Joksyn XXX Special For Player.

“Tujuh gelasan itu adalah varian terbaru Joksyn. Baik yang sudah beredar di pasaran ataupun masih dalam proses perawatan tim Joksyn,” kata Sjah Nur.

Ketujuh varian tersebut, lanjutnya, memiliki kelebihan masing-masing dan tentunya berbeda-beda, baik dari bahan dasar senarnya hingga jenis aplikasi gelasannya.

“Kami gunakan bahan dasar yang berkualitas, mulai indachi original, senar grade A, N66 hingga bahan senar hijau impor yang sangat langka dan paling dicari di negeri ini,” bebernya.

Rencananya, prosesi bagi-bagi duit Joksyn akan dipandu oleh youtuber Prima MM. Bahkan ritual bagi-baginya akan ditayangkan di chanel Youtube milik Prima MM.

Ditemui saat pembuatan teaser, Kamis 9 September 2021, Prima MM mengaku sempat tidak percaya ketika didapuk untuk menjadi host acara tersebut.

“Saya pikir ini main-main, ketika dua minggu lalu saya dihubungi Om Denmas Joksyn untuk bikin acara seperti ini,” ujar Prima.

Pemilik gelasan Jenderal ini tak mampu menolak, karena konsep yang bakal digarap memang lain daripada yang lain.

“Gokil deh pokoknya, dan tentunya tunggu kedatangan kami di tempat-tempat kamu bermain layang-layang,” pungkas Prima MM.

Pos terkait

loading...