Turut Kontribusi, PT Agung Intiland Diganjar Penghargaan oleh Pemkab Tangerang

  • Whatsapp

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PT Agung Intiland karena turut berpartisipasi dalam memajukan pembangunan di wilayah Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di The Grantage Hotel & Sky Lounge Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Zaki Iskandar mengapresiasi dan berterimakasih atas kontribusi dan partisipasi PT Agung Intiland.

Kata dia, perusahaan tersebut telah membantu meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya.

Menurutnya CSR adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah ingin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kontribusi serta sumbangsih perusahaan melalui CSR-nya,” terang Zaki Iskandar dilansir dari laman resmi tangerangkab.go.id.

Zaki menambahkan, bagi Perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan CSR, jangan berkecil hati.

Pemberian pengharagaan tersebut diharapkan dapat dijadikan motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang untuk bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang melalui CSRnya.

Sementara itu Plt Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari mengatakan, perusahaan yang memperoleh penghargaan merupakan perusahaan yang dinilai telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang melalui program CSR.

“Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian para tim independen yang kompeten,” terang Mayang.

Selain Agung Intiland, terdapat 11 perusahaan lain di Kabupaten Tangerang yang juga mendapatkan penghargaan serupa.

Mereka adalah Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Lestari Mahadibya dan Paragon Technology and Innovation.

Ada juga Alam Sutera Realty, HTM Indonesia, Paramount Enterprise International, Indorama Ventures Indonesia, Ciputra Residence, Bumi Serpong Damai dan Unilever.

Pos terkait

loading...