Jelang Pilpres 2024, Dukungan Erick Thohir Makin Bergema

Surabaya – Makin banyak dukungan bagi Erick Thohir (ET) untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

Salah satunya datang dari sekelompok masyarakat yang mendeklarasikan diri sebagai Loyalis Erick Thohir atau disingkat LETHO.

LETHO bukanlah komunitas relawan baru, tidak diragukan lagi kiprahnya dalam urusan loyalitas dukungan terhadap salah satu kandidat Capres di Pilpres beberapa waktu yang lalu.

Di tahun 2019, LETHO sudah bergerak sebagai relawan dukungan pasangan calon Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pemenangan Presiden dan Wakil Presiden, bahkan Letho juga terdaftar secara resmi di Tim Pemenangan Nasional Direktorat Relawan.

Melalui keterangan resminya, Edy Torana SH, MH, MKn, CLA, yang saat ini menjabat sebagai Sekjen LETHO Jawa Timur mengatakan bahwa sosok Erick Thohir ini orang baik, pemimpin Muda yang sangat Kredible dan Mumpuni, sarat Prestasi, Humanis, Religius dan Nasionalis, serta mempunyai jaringan yang sangat luas baik dalam tataran Nasional maupun Internasional.

“Itulah kenapa LETHO JATIM, sangat mendorong agar beliau maju sebagai calon presiden 2024 mendatang dan Letho akan terus berjuang menggalang masyarakat dan anak-anak muda untuk menyatukan tekad, terus bekerja dan menjadikan Erick Thohir Presiden 2024,” tegas Edy, Minggu (24/4/2022).

Dalam kesempatan dibulan Ramadhan yang penuh Berkah serta penuh dengan pengampunan ini, moment ini dijadikan LETHO JATIM sarana untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan setelah terpuruk dikarenakan Pandemi.

“Jalan Kartini Surabaya menjadi sasaran lokasi yang tepat untuk berbagi sembako kepada mereka yang membutuhkan, ini salah satu obat untuk masyarakat kembali berjuang menuju masa depan yang indah,” pungkas Edy

Pos terkait

loading...