Kapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad

Surabaya – Bertempat di Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Kapolda Irjen Pol Nico Afinta didampingi Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo serta Pejabat Utama Polda Jatim menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), Selasa (12/7).

Kunjungan kehormatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim dan Divisi Infanteri 2/Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut Pangdivif 2/Kostrad didampingi oleh Aster Pangdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade Rizal dan Asintel Pangdivif 2 Kostrad Letkol Inf Erwin.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Pangdivif 2/Kostrad beserta pejabat utama, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim dan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Polda Jatim sedang mempersiapkan pagelaran seni budaya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 yang akan menampilkan tarian, nyanyian dan puisi dengan membawa pesan terkait Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pengikat bangsa,” kata Irjen Nico.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Pangdivif 2/ Kostrad, maksud dan tujuan silaturahmi adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangdivif 2 Kostrad.

“Kami mengharapkan sinergitas dari Kapolda Jatim beserta jajaran agar semakin solid,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.