Isi Hari Libur, Bupati Pasaman Open Turnamen Tanjung Betung Cup Tahun 2022

Bupati Pasaman, Benny Utama, saat menyerahkan Bola Volly, pada pembukaan Open Turnamen Volly Ball di Nagari Tanjung Betung Cup, (20/11/22).
Bupati Pasaman, Benny Utama, saat menyerahkan Bola Volly, pada pembukaan Open Turnamen Volly Ball di Nagari Tanjung Betung Cup, (20/11/22).

Pasaman, – Bekerja melayani dan untuk masyarakat sepertinya bukan hanya di hari kerja, tapi juga di hari libur. Demikian yang dilakukan Bupati Pasaman, Benny Utama.

Setelah pagi tadi (20/11/22) meninjau evakuasi pelajar tenggelam di Bayang Aia, Lubuk Sikaping. Kemudian di sore hari, Bupati masih lanjut kegiatan menghadiri Open Turnamen Volly Ball di Nagari Tanjung Betung Cup Tahun 2022.

Turnamen ini merupakan gagasan dari Ikatan Pemuda dan Pemudi Tanjung Betung (IPTB), Kecamatan Rao Selatan.

Wali Nagari Tanjung Betung, Abdul Haris, dalam sambutannnya menyampaikan terimakasih atas kehadiri Bupati Pasaman.

“Terimakasih kehadiri Bapak Bupati. Kepada para pemuda dan masyarakat Nagari Tanjung Betung. Jangan ragu, kalau sudah duduk di nagari. Apalagi dihadiri bupati, insyaallah akan sukses turnamen ini,” kata Abdul Haris.

Bupati Pasaman, Benny Utama, ketika membuka turnamen menyampaikan turnamen yang dilaksanakan sudah menjadi kewajiban bersama untuk mendukung generasi muda.

“Generasi muda harus kita dukung bersama meningkatkan prestasi untuk nama baik Kabupaten Pasaman,” kata bupati.

Dalam mendukung generasi muda Kabupaten Pasaman pada bidang olahraga, Pemkab Pasaman akan mengangarkan biaya kegiatan Turnamen Volly Ball tahun 2023.

Open Turnamen ini dihadiri Bupati Pasaman, Benny Utama, sekaligus membuka Open Turnamen. Hadir juga, Asisten 1 Pemka Pasaman, Kadis Kesehatan, Desrizal, Kadispora Pasaman, Ade Harlien, Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili, Ketua Koni Pasamam, Tommy Irawan, beberapa kepala SKPD, Wali Nagari beserta perangkat, masyarakat dan para undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *