Surabaya – Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), merupakan Organisasi di mana di dalamnya terdapat para pejuang Angkatan Darat yang sudah mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang patut kita hargai dan kita banggakan.

Bertempat di ruang kerjanyaKomandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) provinsi Jawa Timur, Selasa (20/12).

Kedatangan pengurus PPAD Prov. Jatim Mayjen TNI Pur Wibisono beserta rombongan dalam rangka audiensi dan silaturahmi guna membangun komunikasi dan meningkatkan sinergitas dengan Korem 084/BJ.

Pada kesempatan tersebut Danrem sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para senior yang sudah purna tugas, khususnya pengurus PPAD Prov Jatim yang selama ini telah mendukung tugas-tugas Korem 084/BJ

Danrem juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PPAD ke Korem guna menjalin silaturahmi, serta sinergitas dalam kegiatan sosial ke depannya.

“Melalui kegiatan ini, selain untuk mempererat silaturohmi antar prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar Tentara (KBT) khususnya PPAD, juga untuk menyamakan persepsi guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, serta dalam mendukung program-program pemerintah,” ungkap Brigjen TNI Terry.