Regional

Apel Cap Go Meh, Kapolres Karawang Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

KARAWANG – Polres Karawang dan jajaran mengerahkan personel sebanyak 294 personil untuk mengamankan perayaan Cap Go Meh.

Pengamanan dilakukan tersebar di seluruh lokasi diselenggarakannya Cap Go Meh di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan memimpin jalannya Apel Pengamanan yang dilakasanakan di halaman Polsek Karawang Kota.

Apel di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan serta hadir pula dari Organisasi Kepemudaan seperti Zhadoel, Citra Bhayangkara dan Senkom.

Polres juga mempersiapkan jalur pengamanan  pawai dan karnaval mulai dari jalan Tuparev- Kertabumi- Niaga dan kembali lagi ke jalan Tuparev.

Kapolres menuturkan pengamanan yang dilakukan pada perayaan Cap Go Meh ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Karawang dan warga Tionghoa yang merayakannya.

“Sudah menjadi kewajiban kami dari aparat kepolisian untuk mengamankan perayaan Cap Go Meh ini, tujuannya tak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Karawang dan warga Tionghoa yang merayakannya,” jelas Kapolres kepada awak media.

Alumni Akpol 2000 yang dikenal murah senyum ini menghimbau kepada warga Kabupaten Karawang agar turut menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Bersama-sama saling bahu membahu, sehingga dalam Perayaan Cap Go Meh ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” tegas Kapolres.

“Apabila menemukan kejadian-kejadian segera hubungi aparat yang melakukan pengamanan,” tutupnya.

loading...
Tags

Related Articles