Regional

Wujud Pelayanan Ke Masyarakat, Kapolres Karawang Ikut Terjun Atur Lalin

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pengaturan lalu lintas pagi, Rabu (14/3/2018).

Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di Polres Karawang ini nampak ikut mengatur lalu lintas di Bundaran Mega Mall, didampingi Kanit Regident, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Karawang dan beberapa anggota Sat Lantas.

Menurut Kapolres, pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Karawang.

“Kami sebar anggota untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang ada di Kabupaten Karawang,” ujarnya usai melakukan kegiatan.

Alumni Akpol 2000 yang dikenal murah senyum ini menambahkan, di wilayah hukum Polres Karawang ada beberapa titik yang arus lalu lintasnya sedikit padat saat jam sibuk.

“Alhamdulillah arus lalu lintas pada pagi hari ini terpantau normal, ada kepadatan namun hal biasa karena berbarengan dengan waktu berangkat kerja karyawan atau pelajar yang hendak pergi ke sekolah,” urai Kapolres.

Sejauh ini, lanjutnya, semuanya masih terkendali.

Sementara itu, disinggung tentang keberadaannya dalam mengatur arus lalu lintas, Kapolres menjelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini adalah bentuk pelayanan Polri di tengah masyarakat agar keamanan ketertiban serta kelancaran lalu lintas dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

 

 

 

 

loading...
Tags

Related Articles