Politik

Senin, 30 Juli 2018 - 19:06 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Istimewa/Medcom

Istimewa/Medcom

Prabowo-AHY bakal jadi Nyata, SBY : Prabowo Capres

Jakarta – Prabowo Subianto secara resmi berkoalisi dengan Partai Demokrat dipastikan Prabowo-AHY bakal menjadi Capres-Cawapres pada Pilpres 2019 setelah Demokrat sangat kuat mengusung Prabowo.

Demokrat, mantap mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019.

“Kalau ditanya apakah masih ada diskusi Pak Prabowo capres atau bukan? Kami datang dengan satu pengertian bahwa Pak Prabowo adalah capres kita,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin,(30/7)

SBY mengatakan, visi dan misi Partai Gerindra sejalan dengan Partai Demokrat. Presiden ke-6 RI itu yakin Prabowo dikehendaki rakyat untuk memimpin Indonesia.

“Saya menyerahkan penuh pada Prabowo. Yang penting rakyat dukung, diyakini bisa mengemban tugas dengan baik,” ujar SBY.

Partai Gerindra dan Demokrat resmi menyatakan berkoalisi. Prabowo mengatakan akan mengintensifkan pertemuan usai peresmian koalisi kedua partai, terlebih membahas cawapres.

“Secara substansi, ada tindakan lanjut dalam menyusun visi dan misi ke depan langkah persiapan capres dan cawapres,” ucap Prabowo.

Artikel ini telah dibaca 217 kali

Baca Lainnya
loading…