Jakarta – Prabowo Subianto, diminta untuk menggunakan hasil rekomendasi Ijtima Ulama sebagai patokan dalam Pilpres 2019. Ya, salah satu calon yang berpeluang mendampingi Prabowo adalah Ustaz Abdul Somad (UAS).

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menuliskan cuitan yang menyebut pasangan Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad adalah solusi.

Habiburokhman mengaku menerima segala keputusan Prabowo Subianto, namun ia menuliskan pendapat pribadinya yang memilih Prabowo berpasangan dengan Ustaz Abdul Somad.

Kemudian, Habiburokhman menambahkan bahwa Indonesia pernah memiliki cawapres seperti KH Hasyim Muzadi, KH Solahudin Wahid, dan Hamzah Haz.

Ia lantas menyebut Prabowo dan Ustaz Abdul Somad adalah sebuah solusi.

“Sebagai samurainya Prabowo ane akan taat apapun perintah beliau, tapi secara pribadi ane terus berdo’a semoga beneran bisa terwujud Prabowo – UAS, mohon diaminkan.

Kita pernah punya Cawapres Ulama seperti KH Hasyim Muzadi, KH Solahudin Wahid, Hamzah Haz , gak ada masalah khan ? Bagi gua pribadi Prabowo – UAS adalah solusi,” tulisnya dikutip dari akun twitter, Senin (6/8)