Regional

Rabu, 13 Februari 2019 - 15:00 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Lion Air (Istimewa)

Lion Air (Istimewa)

Terbang 30 Menit, Lion Air Alami Hal Mengejutkan, Penumpang Histeris

Makassar – Pesawat Lion Air JT 780 rute penerbangan Kota Makassar-Kota Palu, mengalami hal yang mengejutkan penumpangnya saat terbang pada pukul 20.20 WIT, Selasa (12/2) malam.

Pesawat itu, mengalami masalah teknis setelah terbang 30 menit dan membuat seluruh penumpang menjerit ketakutan, sehingga pesawat harus kembali ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Makassar, Novy Pantaryanto yang dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019), membenarkan pesawat LNI 780/PKLGY/B739 rute WAAA/Makassar-WAFF/Palu kembali ke bandara karena masalah teknis.

“Pesawat Lion Air LNI 780/PKLGY/B739 rute WAAA/Makassar-WAFF/Palu return to base (RTB) due technical problem. Landing di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 22.24 Wita. Kami hanya diinfokan kendala teknis saja. Detailnya, tim Lion Air yang mengetahuinya,” singkat Novy.

Sementara itu, koordinator Lanside Lion Air Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Ari yang dikonfirmasi mengaku, tidak mengetahui adanya pesawat yang RTB akibat masalah teknis.

“Saya belum tahu itu, soalnya saya sudah dua hari cuti tugas. Biasanya sih kalau ada RTB, penumpang dialihkan ke pesawat lain dan penerbangan dilanjutkan,” kata dia.

Artikel ini telah dibaca 962 kali

Baca Lainnya
loading…