Maluku Utara

Senin, 18 Februari 2019 - 18:49 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Kebakaran di Ternate

Kebakaran di Ternate

Kantor Lurah Takoma Ternate dan 9 Rumah Hangus Terbakar

Ternate – Warga kelurahan Takoma, kecamatan kota Ternate Tengah, sore tadi sekira pukul 15.29 WIT dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan kantor lurah dan 9 rumah di kawasan RT 04/RW02.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda kepada wartawan di lokasi mengatakan dugaan sementara asal api berawal dari kantor lurah Takoma.

“Api dengan cepat merembet pada sejumlah rumah yang dekat dengan kantor Lurah tersebut, dan menghanguskan 9 rumah”Kata Kapolres.

Dalam peristiwa itu, tidak menelan korban jiwa, namun sejumlah harta warga ludes terbakar.

“Saat ini belum identifikasi, terkait dengan kerugian sejauh ini juga belum didata dan untuk materi semuanya hangus”Kata Kapolres.

Lebih lanjut kata Kapolres, 7 mobil dikerahkan semua, dan untuk data rumah nanti sudah selesai naruh kita data lebih jelas, yang pasti ada kurang lebih 9 rumah dan 1 kantor lurah yang jadi sasaran.Jelasnya.

Sementara itu, nama pemilik bangunan rumah yang terbakar diantaranya Haji Amina, Jufri Rahman, Kadis Pangan Malut Saiful Turui, Sudaryanto, Mudasir, Sisilia Agustina Yoel, Depot Air Pemilik Hj Fikar, satu tokoh pemilik Emmang, satu kios sembako pemilik Hariyanto dan kantor lurah.

Artikel ini telah dibaca 4834 kali

Baca Lainnya
loading…