Surabaya

Selasa, 19 Februari 2019 - 18:17 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Prabowo di Surabaya

Prabowo di Surabaya

Wow, Prabowo-Sandi Dapat dukungan Kyai se-Jawa di Surabaya

Surabaya – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir di acara Deklarasi dan Silaturahim Ulama, Kyai se-Jawa di Ponpes Majelis Ta’lim Kyai Tambak Deres Surabaya, Selasa (19/02/2019).

Prabowo bertemu dengan ratusan kiai dan jamaah Thoriqoh Sathoriyah di Surabaya. Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI dari Dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Jawa Timur Bambang Haryo yang ikut mendampingi kunjungan Prabowo tadi mengatakan ada 150 kiai dan ulama yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Ada ratusan kiai, sekitar 150 kiai yang hadir disitu. Para kiai ini mendukung dan mendoakan Prabowo-Sandiaga Uno menang pada Pilpres 2019,” kata Bambang Haryo. 

Tak hanya para ulama dan kiai, Bambang juga menyatakan rata-rata warga Bulak Rukem dan Tambak Deres Surabaya mendukung Prabowo. 

“Tadi Pak Prabowo saat datang dan pulang disambut oleh ratusan warga sini. Mereka sangat antusias minta salaman dengan Pak Prabowo,” imbuhnya.

Prabowo Subianto datang ke Ponpes di Jalan Bogorami I Surabaya tadi sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk bersilaturahmi di Ponpes dengan para kiai.

Sayangnya usai acara, Ketua Umum Partai Gerindra itu tak bersedia diwawancara oleh awak media yang menunggu di luar. Prabowo hanya tersenyum dan langsung masuk ke mobil Alphard putihnya. Tak selang lama, Prabowo muncul di sunroof mobil dan menyapa para warga yang bergerombol antusias menyambutnya.

Pantauan di lapangan, dalam acara tadi juga dibanjiri para kader dan relawan Partai Gerindra yang ikut meramaikan suasana di luar Ponpes.

Artikel ini telah dibaca 5460 kali

Baca Lainnya
loading…