Pemilu 2019

Senin, 25 Februari 2019 - 10:35 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Prabowo

Prabowo

Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil Durhaka, Video Prabowo Ini Mendadak Viral

Surabaya – Video Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto viral di akun Instagram @ayobhsbisa. Akun tersebut, merupakan akun official Bambang Haryo Soekartono , Caleg DPR-RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo.

Dalam video yang tersebar pada Minggu (24/2) itu, tiga sosok politikus Indonesia yang karirnya dibesarkan Prabowo, disorot.

Tiga politikus itu diantaranya Joko Widodo, Basuki Tjahja Poernama dan Ridwan Kamil, ketiganya itu dibantu prabowo demi memuncaki karir politik.

Yang bikin disorot, tiga politikus itu bukannya memihak kepada Prabowo, melainkan pribadi Prabowo diserang, dan kerap melakukan provokatif.

Dalam video itu, menampilkan tiga sosok , video tersebut menjelaskan apakah Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil masih ingat dengan Prabowo, yang dulunya mengangkat popularitas dan karir politik.

“Masih ingat Prabowo?, karena Prabowo mereka dikenal, karena Prabowo mereka dilahirkan sebagai pemimpin” Tulis akun @ayhobhsbisa.

Lihat postingan ini di Instagram

PANTASKAH!? Mereka ini bisa disebut sebagai pembangkang, setelah dikenal, dan disorot dunia, mereka membelot memperjuangkan golongan tertentu. @jokowi @ridwankamil @basukibtp , dibesarkan @prabowo tetapi mereka sepertinya lupa. Lupa darimana mereka memulai. Pantaskah mereka ada? Dan berkuasa? Ayo menangkan Prabowo-Sandi 17 April 2019. #2019gantipresiden #jokowi #2019prabowopresiden #prabowopresiden #prabowo #gerindra #ayobhsbisa #bambangharyo #surabaya #banggasurabaya #sidoarjohits

Sebuah kiriman dibagikan oleh AYOBHSBISA.com (@ayobhsbisa) pada

Kini, mereka mencaci, mereka menghakimi, memusuhi pribadi,sungguh terlalu para penguasa yang hanya memikirkan keselamatan golongan. Ciut akun official Bambang Haryo.

Postingan itu telah ditayangkan dan di repost oleh 5.251 pengguna Instagram, dan diperbincangkan netizen dalam beberapa part video dan fotogram.

“Kalo ngomongin ini lagi, saya sudah sering komen ini, kenapa kalian baru bahas sekarang?2014 belum bangun dari mimpi? sekarang pun masih mimpi”Tulis akun @pejuangasing.

Kemudian akun, @lambreta86 mengatakan siapapun presidennya tetep aja engkau kerja, cari uang buat memenuhi kebutuhanmu bro.Ucapnya.

“Setuju ganti Presiden, tapi harus yang lebih baik kalau ganti dengan yang lebih buruk itu namanya stres”tulis @yo_jitowae

Lalu di susul akun @misbah.huddin.505, itulah bedanya orang tua yang baik, jika betul suatu kebanggaan melihat anaknya sukses, jika ambisi dan kemauan sampai apapun dilakukan buat bersaing sampai 3 kali gagal pun maju terus.

Sekedar informasi, Prabowo Subianto pada Pilgub DKI Jakarta 2012 memperjuangkan agar Jokowi dipasangkan dengan Basuki Tjahja Poernama, keduanya bahkan didukung dana yang besar dari adik Prabowo, Hashim Sujono Djojohadikusumo.

Begitu juga dengan Ridwan Kamil, yang maju di Pemilihan Walikota Bandung didukung oleh Prabowo. Perjuangan Prabowo berhasil menaikkan tahta ketiga sosok tersebut.

kondisi kini berbalik, pribadi Prabowo diserang, namun sebagai negarawan, Prabowo tetap tersenyum dan tidak membalas serangan demi serangan dari tim Jokowi-Maaruf Amin.

Lihat postingan ini di Instagram

MASIH INGAT PRABOWO!? Ya, karena @prabowo mereka dikenal, karena prabowo mereka dilahirkan sebagai pemimpin. Kini, mereka mencaci, mereka menghakimi, memusuhi pribadi, sungguh terlalu para penguasa. Yang hanya memikirkan keselamatan golongan. Ayo! Menangkan Prabowo-Sandi 17 april 2019. #prabowopresiden #prabowo #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #ayobhsbisa #surabaya #sidoarjohits #BambangHaryo #Gerindra

Sebuah kiriman dibagikan oleh AYOBHSBISA.com (@ayobhsbisa) pada

Artikel ini telah dibaca 4218 kali

Baca Lainnya
loading…