Ani Yudhoyono Dimakamkan Secara Militer

  • Whatsapp

Jakarta – Istri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono meninggal di RS NUH Singapura dan akan dimakamkan dalam upacara militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, besok Minggu (2/6).

Berdasarkan rilis politikus Partai Demokrat, Roy Suryo, Sabtu (1/6), Ani akan dimakamkan setelah Dzhuhur setelah salat jenazah.

Muat Lebih

Ani meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura. Jenazah dimandikan hari ini dan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura, serta diterbangkan ke Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, malam ini.

Ani semasa hidupnya adalah pemegang Bintang Jasa Adipradana karena dianggap berjasa mendampingi Presiden RI selama tujuh tahun. Penghargaan itu diberikan oleh SBY semasa menjabat sebagai presiden pada 2011 silam.

Selain Ani, pada 2011 silam juga ada tiga orang yang memperoleh Bintang Jasa Adipradana, yaitu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid (istri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid) Taufiq Kiemas (suami presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri), dan Yang Dipertuan Agung Malaysia Sultan Mizan Zaenal Abidin.

Pos terkait

loading...