Ditinggal Pergi Ibu Ani Untuk Selamanya, SBY Tak Tahan Tangis

Jakarta – Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono ditinggal untuk selamanya oleh Ibu Ani Yudhoyono yang meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal karena penyakit kanker darah. Sejak empat bulan lalu, SBY selalu menemani sang istri yang punya nama lengkap Kristiani Herawati itu menjalani perawatan intensif di Singapura.

Sedih rasanya, SBY kehilangan sosok yang disayanginya, mendampinginya memimpin Negara selama 2 periode. Sejuta kenangan dilewati berdua, kenangan itulah yang membuat SBY tak kuasa menahan tangis.

“SBY mengatakan kepada saya ‘walaupun jenazah sudah dikafani nanti, sudah di tutup, tapi nanti saya di Cikeas ingin mencium ibu Ani terakhir kali.'” Kata Hatta Rajasa, Besan SBY, lewat tayangan CNN Indonesia TV, Sabtu.

Hatta yang kini tengah berada di Singapura juga meminta doa supaya almarhumah Ani Yudhoyono diberikan kelimpahan pahala dan kelapangan serta kemudahan oleh Allah SWT.

Ia juga memohon doa supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta ikhlas menghadapi cobaan yang berat.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal