Viral Video Pekerja Asal China Buang Hajat Sembarangan di Halsel

  • Whatsapp
Video Viral Status Ternate

Ternate – Video yang diunggah akun instagram @status.ternate viral di media sosial, video itu berisikan dua orang pekerja asing asal China membuang hajat sembarangan.

Dalam keterangan lokasi di area pertambangan di Kawasi, sebuah desa di kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Muat Lebih

“VIDEO : Lihatlah kelakuan warga negara asing warga negara Tiongkok di kawasan pertambangan kawasi obi Halsel. Seperti ini kah yang dipertontonkan? Demikian, caption akun @status.ternate yang di like sekitar 1.595 pengguna IG dan ditonton 12.162 tayangan.

Video yang sudah dikomentari sebanyak 232 komentar itu, sebagian besar netizen menolak kesembronoan TKA asing asal china di Indonesia.

@faisalkodung22 mengatakan Pemimpin dan para ketua ketua harus bersatu untuk lawan dan mengusir warga asing dari maluku utara sebab untuk apa Putra-putri daerah sekolah tinggi tapi balik kampung sendiri malah disuruh-suruh oleh orang dari luar. Ulasnya.

Sementara itu, @cuping_topan mengatakan astaga, bae-bae (Hati-hati) yang bikin video ini diundang istana.

akun @jae_raja_kodok mengatakan kenapa china bisa masuk dengan mudah, semua karena si mukidy. Negara besar ini tapi tidak disegani oleh china. China selalu ingin jadi raja di negeri ini. Stop berbelanja di toko cina produk cina. Hancurkan cina. Ungkapnya.

Tak hanya netizen, beberapa media nasional juga turut memviralkan video tersebut.

Hingga berita ini ditulis, netizen masih terus berinteraksi dan menyebarluaskan video oleh @status.ternate tersebut.

Berikut videonya.

Pos terkait

loading...