Anak kembar meninggal di kandungan, Ini Riwayat Irish Bella

  • Whatsapp

Jakarta – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berduka. Jabang bayi kembar yang sedang mereka tunggu kelahirannya meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu (6/10). Ammar Zoni-Irish Bella harus rela ditinggalkan bayi kembar mereka yang diberi nama Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar.

Hingga Senin (7/10), Irish masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Ayura dan Ayuna telah dikebumikan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Umumkan Kehamilan
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan kehamilan pada Rabu, 29 Mei 2019 melalui tayangan video yang diunggah di kanal Youtube Aish TV. Sejak saat itu, mereka selalu mengunggah momen-momen manis berdua sambil menunjukkan perkembangan kehamilan Irish Bella. Keduanya tampak bahagia karena langsung mendapatkan kesempatan punya anak kembar.

Mengalami Perdarahan
Pada usia janin 4 bulan, mereka sempat menyelenggarakan syukuran atau pengajian untuk kehamilan Irish Bella. Sayangnya kabar mengejutkan datang pada September 2019. Ketika itu, Irish Bella dikabarkan mengalami perdarahan dan harus bedrest.

Bayi Kembar Meninggal Dunia
Kabar menyedihkan bagi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, dan penggemar mereka. Kedua bayi kembar dalam kandungan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, 6 Oktober 2019 dan kemudian dimakamkan di Depok.

Pos terkait

loading...