Jumat, 13 Desember 2019 - 10:08 WIB

Beredar Spanduk Dukungan Di Pilkada Asahan Bersama Taufik Siregar, Ini Kata Umik Winda

Kisaran – Beredar spanduk dukungan dari warga Kecamatan Kisaran Timur dan Kecamatan Kisaran Barat untuk Taufik Zainal Abidin Siregar dan Hj Winda Fitrika untuk maju di Pilkada Asahan 2020.

Dalam spanduk berlatar belakang Biru dan merah itu terdapat tulisan Warga Kisaran Timur dan Kisaran Barat mendukung Bapak Taufik Siregar & Umik Hj Winda Fitrika Menjadi Bupati Asahan 2020-2025, Semoga Asahan Berkemajuan dan Menjadi Lebih Baik.

Bakal calon Bupati Asahan Hj Winda Fitrika TGS saat dikonfirmasi Deliknews merasa terkejut, meskipun tak mempermasalahkan beredarnya spanduk tersebut.

“Aduh.. Gaa tau sapaaa yg buat, Td pagi dapat info.. Kaget. MasyaAllah.. Doa dan doa terbaik yaa kan,”kata Hj Winda Fitrika melalui pesan singkat kepada Deliknews, Jumat (13/12/2019).

Pantauan Deliknews, spanduk tersebut terpasang di seputaran Simpang tugu jalan Imam Bonjol Kisaran tepatnya di lokasi Taman Mantri Mak Djizad, Simpang Sidodadi dan Pangkalan Titi Kisaran.

Sementara itu, Atan Zuhri, salah seorang Relawan Roswin mengatakan bahwa spanduk yang terpasang di berbagai titik di sekitaran kota Kisaran merupakan bagian demokrasi di masyarakat. Dan pihaknya. Bersama Relawan Tetap fokus mendukung pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika. “Kita masih Roswin,”ujarnya singkat.

Seperti yang diketahui, Taufik Zainal Abidin Siregar merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Asahan 2020 dan telah mendaftar di beberapa Partai Politik sebagai bakal calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan H Surya Bsc, begitu juga Hj Winda Fitrika telah mendaftar di beberapa Partai Politik yang berpasangan dengan Rosmansyah. (Her)

Artikel ini telah dibaca 717 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...