Cek Pengamanan Gereja, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Natal 2019

TANGERANG – Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi mengunjungi dua gereja sekaligus pada Selasa petang, 24 Desember 2019.

Dua gereja itu adalah Gereja Santa Odilia di Komplek Gereja Bersama Citra Raya dan GKI Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Kunjungan ke gereja-gereja dilakukan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil pengaman di lapangan.

“Kami dari Polresta Tangerang Polda Banten, bersama dengan rekan kami dari Kodim 0510/Trs dan Pemerintah Daerah, semua berperan aktif untuk mngamankan rekan-rekan kami yang sedang melaksanakan ibadah Natal,” terang Kapolres.

Lebih dari itu, lanjutnya, sebagai bagian dari aparat pemerintah, Polresta Tangerang ingin memberikan jaminan keamanan. “Silahkan menjalankan aktifitas ibadah dengan tenang,” sambung Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyempatkan diri untuk memberikan ucapan Natal pada jemaat gereja yang sedang merayakan Natal 2019.

“Kami mengucapkan selamat Hari Natal, semoga lancar dalam beribadah. Dan semoga Tangerang tetap aman dan damai, karena disini tempat kita hidup dan mencari penghidupan,” pungkas Kapolres.

Pantauan wartawan di lapangan, dalam kunjungan ke dua gereja tersebut Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi nampak di dampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kasat Intelkam Kompol Tata Kurnata, Kapolsek Panongan, Danramil Panongan hingga Paur Humas Polresta Tangerang Ipda Rizki M Fadhil.

Sementara dari Forkompimda, Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar hingga Camat Panongan juga turut hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.