Jumat, 14 Februari 2020 - 17:41 WIB

Sahabat Polisi, Jadi Pelapor Mantan Suami Nikita Mirzani, Ini Kasusnya

Jakarta – Berujung dari komentar yang diduga dilakukan SU mantan suami Nikita Mirzani yang menyebut Indonesia negara korup dan Polisi di bayar.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi meradang, Jumat pagi (14/2) mereka resmi melaporkan mantan suami Nikita Mirzani.

Lewat Laporan polisi dengan Nomor : LP/B/0093/II/2020/BARESKRIM SU mantan Suami Nikita Mirzani akhirnya resmi di polisikan.

“Ya, hari ini, kami resmi melaporkan SU dalam kasus dugaan penghinaan pada institusi Polri, laporan diterima oleh KA Siaga SPKT Bareskrim Polri”Kata Fonda Tangguh, didampingi Ade Mulyana, Sekjen Sahabat Polisi dan Kabid Hukum Herwin Arwa di Bareskrim Polri.

Dalam laporan itu, SU diduga melanggar padal 207 KUHP tentang pencemaran nama baik, dan JU ITE pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) dan pasal 29 Jo pasal 45.

“Ada dua alat bukti yang disertakan dalam laporan ini yakni screenshoot komentar SU di akun Instagram dan Voice Note”Kata Ade Mulyana, Sekjen Sahabat Polisi menambahkan, Jumat (14/2)

Sementara itu, Kepala Bidang kerjasama antar lembaga Sahabat Polisi, Sunan Kalijaga menambahkan, kasus dugaan penghinaan kepada Institusi Polri ini adalah merupakan preseden buruk bagi masyarakat kepada Polri.

“Ini membuat preseden buruk kepada masyarakat,jadi kami hadir disini tidak ada kaitannya dengan masalah pribadi Nikita, melainkan karena ada Negara dan institusi Polri yang dicemarkan nama baiknya”Kata Sunan.

Artikel ini telah dibaca 346 kali

loading...
Baca Lainnya

Masyarakat Harus Disiplin Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Oleh : Edi Jatmiko Era new normal yang baru dibuka sebulan ini membuat kita boleh...

8 Juli 2020, 22:58 WIB

Menteri KKP Berangkatkan Ekspor Ke 90 Dari PT. Kirana Food

Tuban – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, memberangkatkan ekspor olahan ikan laut ke...

8 Juli 2020, 21:14 WIB

Mendukung Pengamalan dan Penguatan Ideologi Pancasila

Oleh : Alfisyah Kumalasari Pancasila sebagai ideologi bangsa sudah seharusnya diamalkan oleh seluruh pihak. Jadi...

8 Juli 2020, 17:17 WIB

Waspada Radikalisme di Media Sosial

oleh : Panji Saputra Media sosial adalah tempat untuk bersosialisasi di dunia maya dan kadang...

7 Juli 2020, 22:41 WIB

Ketua Gustu Nasional Puji Maluku Utara Tangani Covid-19

TERNATE – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (Gugus Tugas Nasional) Doni Monardo mengapresiasi langkah-langkah...

7 Juli 2020, 15:53 WIB

Antisipasi Karhutla, Inilah Langkah Sigap Polres Majalengka

MAJALENGKA – Polres Majalengka Polda Jawa Barat melakukan sejumlah antisipasi untuk menanggulangi bencana kebakaran hutan...

6 Juli 2020, 23:12 WIB

loading...