Minggu, 16 Februari 2020 - 17:04 WIB

Tentang Kesulitan Adinda Thomas di Film KKN Desa Penari

JAKARTA – Artis muda Adinda Thomas didapuk dalam film horor yang diadaptasi dari cerita viral di media sosial, KKN Desa Penari. Adinda yang memerankan tokoh Widya dalam film menjelaskan kesulitan apa saja yang ia jalani saat syuting.

Karakter yang tokoh aslinya dirahasiakan ini membuat artis 26 tahun ini merasa sulit lantaran tak dapat membayangi seperti apa sosok Widya yang diperankannya.

“Prosesnya cukup panjang (pendalaman karakter). Dari workshop, ada juga kita ketemu (all cast) buat diskusi, ngobrol bareng, terus diskusi soal karakter,” ujar Adinda saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Waktunya cukup minim dalam pendalaman karakter ya, dan ini semua berjalan bersama-sama (all cast) dengan proses syuting dan kesulitan-kesulitannya,” tambahnya.

Untuk mencari tahu lebih lanjut terkait karakter yang diperankannya, Adinda sempat meminta kepada pihak rumah produksi untuk dipertemukan dengan tokoh Widya aslinya yang dirahasiakan. “Iya ini udah jadi request-an aku dari awal sih sebenarnya. Aku minta minimal telepon supaya aku tau logat Jawa-nya Widya,” ujar nya.

“Aku pengen tahu, jangan sampai aku salah memberikan (aktingnya). Tapi tim produksi meminta kita untuk membaca apa yang sudah dituliskan, jadi sebatas itu. Jadi aku tidak dapat kesempatan untuk bertemu dengan Simpleman (penulisnya)” lanjutnya.

Terkait dengan hal itu, Adinda memang merasa khawatir saat memerankan tokoh Widya. Baginya penokohan Widya ini memiliki kesulitan yang lebih dibanding peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

“Menurut aku karakter Widya itu berat ya. Perbandingan dengan karakter lain yang sempat aku mainkan, karakter Widya itu paling berat. Aku banyak belajar untuk itu,” ungkapnya.

Terkait dengan hal itu, perasaan khawatir akan ekspetasi penggemar maupun penonton KKN Desa Penari selalu ada dibenaknya.

Namun sebagai seorang aktris muda ini, dapat memerankan Widya menjadi hal yang sangat ia hargai dan tetap memberikan yang terbaik untuk aktingnya.

“Khusus untuk itu, aku takut banget kalau nanti ekspetasi penonton tidak terpenuhi, minimal pembaca deh yang udah baca ceritanya,” lanjutnya.

“Tapi balik lagi, kesempatan ini udah datang ke aku. Aku menghargai dan makanya aku tetap memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 148 kali

loading...
Baca Lainnya

5 Film Action Korea Terbaik

Industry per filman dari korea sekarang ini sedang meningkat cukup pesat, bahkan salah satunya yaitu...

3 Maret 2020, 09:24 WIB

Keren, Andi Bayou Antarkan Hafiz Suip jawara AJL Ke 34 Malaysia

Indonesia mendapatkan kehormatan dalam Anugerah Juara Lagu (AJL) ke 34 yang dihelat di Axiata Arena...

20 Februari 2020, 18:18 WIB

Ki Kusumo Minta Tak Jual Beli Suara dan Premanisme Saat Kongres Parfi

JAKARTA РPersatuan Artis Film  Indonesia (Parfi) akan menggelar kongres di Hotel Maharaja, pada 10...

20 Februari 2020, 16:37 WIB

Kabar Duka, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Suaminya, aktor Ashraf Sinclair,...

BCL dan Suami

18 Februari 2020, 07:59 WIB

Horor dan Lucu, Simak Teaser Film “Djoerig Salawe”

Jakarta – Film layar lebar bergenre horor namun menghibur kembali hadir di tengah masyarakat luas....

13 Februari 2020, 17:24 WIB

Mantab, Fonda Tangguh Launching lagu Abdi Negara

Jakarta – Ketua umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, merilis singgle terbaru berjudul “Abdi Negara” Dalam...

25 Januari 2020, 00:38 WIB

loading...