Bandar Narkoba Tewas Dilumpuhkan dengan Timah Panas Satnarkoba Polres Muba

Muba – Petualangan bandar narkoba, Andi (35), warga Dusun III, Desa Tanjung Agung Utara, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba berakhir langkahnya ditangan petugas setelah dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak menembak polisi saat penggerebekan di rumahnya, Sabtu (07/11), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Muba, AKBP. Erlin Tangjaya dalam releasenya membenarkan kejadian itu. Menurutnya, penangkapan tersangka berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ulah tersangka yang kerap meresahkan masyarakat dengan seringnya melakukan transaksi narkoba di kediamannya.

Mendapat info tersebut, anggota Satresnarkoba dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP. Jonroni langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Saat dilakukan penggerebekan, tersangka mencoba bersembunyi dalam kamar dengan kondisi rumahnya terkunci dari dalam. Tidak lama kemudian tersangka keluar dari kamar sambil memegang senpi di tangan kanan dan ditangan kiri memegang golok.

“Mengetahui ada petugas, bukannya menyerah, tapi tersangka langsung melepaskan empat kali tembakan ke arah anggota. Namun tidak mengenai anggota, bahkan mengenai keponakannya yang masih berumur lima tahun. Keponakannya pun dilarikan ke rumah sakit, ” jelas AKBP. Erlin Tangjaya.

Karena melawan dan membahayakan, pihaknya kemudian mengambil tindakkan tegas dengan melumpuhkannya dengan timah panas, pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.