Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Malaka, Optimis SN-KT Pemenang Pilkada 2020

  • Whatsapp

Malaka – saling klaim dari 2 pasangan Calon Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka dari hasil sementara Real Count,  taem paket SN-KT,, optimis berdasarkan plano C1 dari saksi 395 TPS di 12 kecamatan di kabupaten Malaka, NTT.

Kabupaten Malaka, pemilihan diikuti dua Pasangan Calon (Paslon), nomor urut 1 Simon Nahak – Louise Lucky Taolin dengan sandi politik ( SN-KT ) melawan paslon petahana nomor urut 2 Stevanus Bria Seran – Wendelinus Taolin dengan Sandi Politik ( SBS – WT ).

Pemilukada kabupaten Malaka yang masih tetap saling diklaim dari masing-masing Paslon. Penghitungan sementara Real Count dari paket no urut 01 SN-KT akan menunjukan bukti keunggulan suara pada hasil akhir pleno KPU.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD kabupaten Malaka, Marianus Fatin pada deliknews, Minggu 13/12/2020 mengatakan optimis kemenangan berdasarkan penghitungan suara sementara sesuai data sementara Real Count yang dilakukan taem IT paket SN-KT secara akurat dan terpercaya.

“Untuk data yang sudah terhimpun dari saksi foto plano C1 secara akurat, sehingga tidak meleset dari hasil pleno PPK di tingkat 6 kecamatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 12/12/2020. Dengan demikian saya bersama ketua Partai PKB dan Partai Perindo serta tim keluarga percaya benar dengan keunggulan paket SN-KT” ungkap Marianus Fatin.

Lanjutnya, keunggulan paket SN-KT, karena terbukti hasil Real Count taem IT tidak ada perubahan pada pleno di 6 Kecamatan kemarin yakni: Io kufeu, Sasitamean, Laenmanen, Malaka Timur, Botin Leobele, Rinhat. Dengan demikian kita percaya KPU dan Bawaslu kerja secara profosional sehingga terbukti plano 6 kecamatan tidak berubah sesuai hasil sementara Real Count IT paket SN-KT.

Berdasarkan hasil pleno kemaren sudah menunjukan bukti kerja saksi secara profesional. Dan hari minggu 13/12/2020, penyelengara Pemilukada melakukan pleno di PPK di kecamatan Kobalima, Kabalima Timur, Malaka Tenggah, Malaka Barat, Weliman, Wewiku, pungkasnya. (Dami Atok)

Pos terkait

loading...