Bahas Kerjasama, Fonda Tangguh Sambangi Markas AHRS

  • Whatsapp

Jakarta – Ketua umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, Rabu (24/2) menyambangi markas Asep Hendro Racing Sports (AHRS) di Kawasan Depok, Jawa Barat.

Fonda, disambut hangat pemilik brand AHRS yakni Asep Hendro, bersama managemen AHRS di bengkelnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Fonda mengatakan AHRS merupakan seniornya, dan beliau juga merupakan panutannya. Selain menjalin silaturahim, pertemuan itu juga membahas kerjasama bisnis.

“Kita Sahabat Polisi Indonesia, siap mendorong karya anak bangsa, dan pertemuan ini juga terkait rencana kerjasama, lantaran hasil karya dari AHRS ini sangat bagus, dan dapat digunakan di seluruh segment”Ucap Fonda

Fonda kepada media melanjutkan, bahwa kedepan, Sahabat Polisi dapat membangun sinergi yang baik dengan AHRS untuk mendukung produk dalam negeri, lantaran produk AHRS yang sudah kuat di Nasional perlu di perkuat.

Sebagaimana diketahui, AHRS memproduksi aceccoris sepeda motor, mulai dari velg, kanalpot hingga komponent motor lainnya.

“Kita harus bangga ya, menggunakan produk dalam negeri seperti yang di produksi oleh AHRS ini, kedepan semoga AHRS semakin berjaya di kanca otomotif Indonesia”Tutur Fonda.

Pos terkait

loading...