HUT TNI AL ke 76, Lanal Pulau Rote Melaksanakan Bansos di Desa Deranitan

  • Whatsapp

Rote, NTT, deliknews – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Pulau Rote, Lantamal VII melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT TNI AL ke 76 untuk masyarakat maritim di desa Deranitan Kec. Rote Barat Daya Kab. Rote Ndao, Rabu (08/09/2021)

Bertempat di desa Deranitan Kec Rote Barat Daya Kab Rote Ndao Komandan Lanal Pulau Rote bersama ketua Jalasenastri Cab.4 Korcab VII DJA II melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian 50 paket sembako dan masker kepada masyarakat maritim dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke 76 yang akan di peringati pada tanggal 10 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) M.Noordin Mutaqien, SE bersama Ny.Remi Noordin Mutaqien membagikan paket sembako yang berisi Beras, Indomie dan selimut secara dor to tor kepada masyarakat maritim di sekitar Pangkalan TNI AL Pulau Rote yang bertujuan agar bisa langsung tepat sasaran dalam membantu meringan kan beban masyarakat akibat dampak dari badai seroja.

Turut mendampingi juga dalam kegiatan tersebut seluruh Perwira staf, Babinpotmar dan seluruh Prajurit serta ibu Jalasenastri Lanal Pulau Rote.

Kegiatan berjalan lancar dan aman serta tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan bansos.(Mr)

Pos terkait

loading...